3 Harga Handphone Termurah Besutan Brand Lokal

3 Harga Handphone Termurah Besutan Brand Lokal

|||||

Selain spesifikasi mumpuni dan desain yang menawan tentunya para pengguna juga mengincar Harga Handphone Termurah untuk menjadi pilihan idealnya. Dan memang saat ini banyak sekali perusahaan- perusahaan yang meluncurkan perangkat-perangkat Handphone dengan kriteria seperti itu. Namun meski dibombardir oleh perusahaan-perusahaan global, pasar Handphone tanah air juga masih diisi oleh jajaran perangkat handphone besutan perusahaan-perusahaan lokal.

Perangkat-perangkat Handphone besutan perusahaan Lokal yang baru-baru ini hadir dan cukup mendapatkan banyak respon positif dari para pengguna diantaranya adalah Advan G2 Plus, Luna X Prime dan juga Mito Fullview A21.

Ketiga Handphone ini memang hadir untuk segmen pasar yang berbeda. Namun ketiganya sama-sama menawarkan desain menawan dengan kemampuan performa yang bisa diandalkan. Dan juga Harga Handphone Termurah di kelasnya masing-masing.

Luna X Prime hadir untuk segmen pasar Handphone menengah. Didukung dengan konsep layar fullview berukuran 6.2 inci beresolusi Full HD+, panel layarnya ini juga dilindungi oleh lapisan kaca Corning Gorilla Glass.

Perangkat ini didukung oleh chipset Helio P60 yang dipadukan dengan RAM sebesar 4 GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 64 GB. Beralih ke segmen fotografi Luna X Prime memiliki setup Dual Camera dibagian belakang dengan konfigurasi sensor 16 MP + 5 MP. Sedangkan untuk Kamera Depan memiliki sensor sebesar 16 MP.

Handphone ini juga hadir dengan fitur yangs angat menarik, yaitu fitur AR Emoji dan Wireless Charging. Kedua fitur ini biasanya hadir pada perangkat-perangkat kelas premium yang dibanderol harga tinggi. Sementara Luna X Prime ini hanya dibanderol seharga Rp 4 jutaan saja.

Handphone berikutnya adalah Advan G2 Plus. Advan G2 Plus hadir dengan layar fullview berukuran 5,7 inci dengan resolusi HD+ dan berasio 18:9. Didukung juga oleh konfigurasi spesifikasi mumpuni seperti prosesor Mediatek 6737 quad-core 1.3 GHz yang dipadukan dengan RAM 3 GB dan media penyimpanan 32 GB. Handphone besutan Advan ini berjalan dengan sistem operasi Android 8.0 Oreo dan ditunjag oleh Baterai berkapasitas 4000 mAh.

Beralih ke segmen fotografi, Kamera belakang Advan G2 Plus, memiliki sensor 13 MP f/2.0 serta dilengkapi dengan  fitur pro mode. Sedangkan untuk Kamera dibagian depan beresolusi 8 MP dengan lensa Largan dan sesor CMOS dengan f/2. Pada Kamera Depannya ini juga sudah dilengkapi dengan fitur potrait mode bokeh seperti perangkat Handphone Kekinian. Harga Handphone ini dipasaran Indonesia yaitu sekitar Rp 1.7 jutaan.

Sedangkan untuk Handphone Mito A21 Fullview, mengusung panel layar berukuran 5.7 inci dengan rasio layar 18:9. Desain layarnya sesuai dengan nama yang diusungnya, hanya saja Handphone ini tidak didukung dengan spesifikasi dan fitur yang luar biasa. Handphone ini hanya didukung dengan prosesor quad-core 1.3GHz plus yang dipadukan dengan RAM 1 GB dan kapasitas penyimpanan 8 GB.

Pada segmen fotografi pun tidak ada setup Dual Camera seperti dua perangkat Handphone sebelumnya. Untuk Kamera belakang dan depan keduanya sama-sama memiliki resolusi sebesar 8 megapiksel. Namun Hal ini dirasa cukup wajar karena Mito A21 Fullview hadir untuk mengisi segmen Low-End dan dibanderol dengan harga dibawah 1 jutaan.

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.