Acer Aspire S7 : Ultrabook Touch Screen Windows 8

Acer Aspire S7 : Ultrabook Touch Screen Windows 8

||

Perusahaan Acer kembali memperkenalkan perangkat Laptop Tipis terbarunya yang diberi nama Aspire S7. Salah satu keistimewaan dari perangkat terbaru Acer ini adalah sudah dilengkapi dengan Sistem Operasi Windows 8 yang baru akan dikapalkan ke pasaran pada tanggal 26 Oktober mendatang. Acer Aspire S7 hadir dalam dua variasi ukuran layar  yaitu 11,6 inci dan 13,3 inci. Kedua perangkat Ultrabook besutan Acer ini sama – sama telah dilengkapi dengan layar IPS yang mendukung resolusi 1080p dan teknologi Touch Screen ( layar sentuh ).

Salah satu perbedaan antara perangkat Ultrabook Aspire S7 11 inci dan 13 inci adalah pada bagian layar. Layar dari Acer Aspire S7 11 inci menggunakan pelindung berbahan aluminium sedangkat Aspire S7 13 inci menggunakan Gorilla Glass 2 berwarna putih. Head Of Product Management Acer Indonesia, Riko Gunawan mengatakan bahwa Acer Aspire S7 merupakan perangkat Ultrabook dengan layar sentuh tertipis di dunia.

Perangkat Ultrabook terbaru dari perusahaan Acer ini memang memiliki tingkat ketebalan yang sangat ramping. Acer Aspire 11 inci memiliki ketebalan 0,48 inci dengan berat sekitar 1,1 kg, sedangkan versi 13 inci hanya memiliki ketebalan sekitar 0,47 inci dan berat 1,43 kg. Acer Aspire S7 11 inci dipersenjatai dengan Prosessor Intel Core i5 generasi ketiga dan SSD 128 GB. sedangkan Aspire S7 13 inci dilengkapi dengan prosessor i7 Ivy Bridge dan SSD dengan kapasitas 256 GB. sementara di bagian RAM kedua perangkat tersebut sama – sama dilengkapi dengan RAM berkapasitas 4 GB.

Kecanggihan lain yang dimiliki oleh perangkat Ultrabook Acer Aspire S7 11 dan 13 inci ini terdapat pada bagian Keyboard yang dilengkapi dengan teknologi Light Sensing, teknologi yang bekerja jika cuaca atau tingkat cahaya pada sebuah ruangan meredup atau kurang, maka lampu pada keyboard akan secara otomatis menyala dengan sendirinya.  Menurut rumor yang tersebar kedua perangkat Ultrabook Aspire S7 ini akan mulai hadir di Indonesia pada bulan November mendatang dan konon  perusahaan Acer membanderolnya dengan harga mulai dari Rp 12 Juta rupiah.

untuk mengetahui informasi menarik lainnya dapat anda lihat disini.

Google +

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.