Acer Ingin Perkuat Penjualan Notebook

Acer Ingin Perkuat Penjualan Notebook

|

Disaat beberapa perusahaan besar mulai merambah ke pasaran Pc Tablet, berbeda dengan perusahaan Acer yang justru lebih memilih untuk fokus di pasar Notebook. Perusahaan Acer yang melihat begitu besarnya pangsa pasar di bidang Notebook terkhusus di wilayah Indonesia menjadi sebuah perhitungan potensial lebih untuk mendongkrak nilai penjualan perangkat tersebut.

PT Acer Indonesia, anak usaha menargetkan meraih penjualan sebanyak 1,5 juta unit pada tahun ini. Target penjualan tersebut naik sekitar 20 persen dari tahun lalu. Rasa percaya diri Acer bukan tanpa alasan. Tren notebook supertipis dan ringan alias ultrabook jadi salah satu alasan mengapa Acer begitu pede bisa menggenjot penjualannya. Terlebih Acer merupakan pionir tren ultrabook. ”Kami punya tiga jenis ultrabook di Acer Slim Family, yaitu V Series, M Series, dan S Series. Lewat kualitas dan harga ketiganya kami cukup percaya diri untuk bersaing dengan vendor lain,” kata Jason Lim, Presiden Direktur Acer Indonesia.

Ultrabook Acer diklaim lebih tipis hingga 60 persen dibanding notebook biasa. Untuk notebook sendiri diklaim lebih tipis hingga 30 persen. Tak heran jika notebook konvensional ataupun super tipis keluaran Acer mampu mendominasi pasar hingga 60 persen. Faktanya, di pasar komputer jinjing Indonesia, Acer jadi pesaing yang tak bisa diremehkan. Tahun lalu Acer mampu mencatat penjualan 1 juta notebook. Dari total penjualan Acer, 50 persen berasal dari produk notebook dan disusul komputer meja atau desktop, netbook, serta tablet.

”Berdasarkan data International Data Corporation (IDC), pangsa pasar Acer di Indonesia sebesar 25 persen. Sedangkan berdasarkan data lembaga riset ritel dan teknologi Growth For Knowledge (GFK), wilayah penjualan komputer jinjing terbesar adalah Jakarta. Tahun ini kami yakin bisa meningkatkan pangsa pasar Acer di Indonesia,” ujar Jason.

untuk informasi menarik lainnya dapat anda lihat disini.

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.