Akankan Apple Turun Tahta ?

Akankan Apple Turun Tahta ?

|

Meski hadir dengan sejumlah pembaharuan, Smartphone besutan perusahaan Apple yaitu iPhone 5 pada September lalu tidak terlihat banyak berbeda dengan iPhone pendahulunya. Bahkan dikabarkan tingkat penjualan Smartphone ini tidak sesuai dengan apa yang diharapkan bahkan menimbulkan rasa kekhawatiran di kalangan investor Apple sehingga sempat menurunkan harga saham Apple sendiri. Apakah Apple kini telah kehilangan daya magisnya seperti saaat dibawahi oleh almarhum Steve Jobs dulu ? ada beberapa alasan yang semakin menunjukan bahwa produk Apple kini tidak mendapatkan banyak respon positif dari publik. Berikut ini adalah beberapa alasannya :

1.  iOS mulai membosankan

Semakin meroketnya popularitas Sitem Operasi Android dan munculnya Sistem Operasi Windows Phone 8, seiring dengan itu Sistem Operasi mobile iOS milik Apple pun semakin terlihat tua. Namun Apple pun tidak bisa seenaknya merubah iOS tanpa membuat jutaan pengguna setianya marah dan merasa tidak nyaman.

2.  Apple yang sekarang bukan lagi Apple yang dulu

Apple memang berjalan dengan cukup apik dibawah tangan kepemimpinan Tim Cook, namun gaya Apple saat ini terlihat sangat berbeda dengan Apple yang dulu saat pertama muncul. Kini Apple tidak lagi mendikte para konsumennya mengenai barang apa yang seharusnya mereka inginkan, seperti pada masa kepemimpinan Steve Jobs. Sebaliknya, kini Apple cenderung lebih member apa yang diinginkan oleh para konsumennya.

3.  Konsumen Muda kini tidak lagi menganggap Apple keren.

Saat ini iPhone sudah banyak digunakan oleh para konsumen dewasa, seiring dengan itu pesona Smartphone tersebut dimata anak muda semakin menurun. Bahkan menurut sebuah survey dari salah satu sumber predikat keren bagi sebuah produk kini sudah beralih dari produk Apple ke perangkat Android dan Windows Phone.

4.  Harga produk Apple masih terlalu tinggi untuk banyak orang

Sebagian kesuksesan yang berhasil diraih oleh perusahaan Apple berasal dari ekspansi ke pasar global, tetapi di banyak wilayah dunia harga dari produk – produk Apple masih terlalu tinggi untuk sebagian golongan konsumen. Sementara itu disisi lain para competitor seperti halnya perangkat Android mampu menyusul Apple sambil menawarkan harga yang lebih bersahabat dengan berbagai golongan kosumen.

5.  Hilangnya “WoW” Faktor

Wow faktor disini adalah sebuah inovasi atau faktor yang memang benar – benar menggemparkan dan mampu membuat banyak orang berdecak kagum. Misalnya seperti saat iPhone dan ipad pertama kali dihadirkan kepasaran yang langsung mendapatkan respon sangat positif dari berbagai kalangan konsumen dunia.

Belakangan ini Apple seperti kehilangan faktor Wownya ketika meluncurkan sebuah produk baru. Hanya peningkatan – peningkatan kecil saja yang mampu dihadirkan Apple sementara Android kini hadir dengan berbagai inovasi yang cukup pesat.

 Untuk emlihat informasi menarik lainnya anda dapat melihatnya langsung disini. Dan untuk mendapatkan penawaran menarik seputar produk – produk Apple dan Smartphone lainnya anda dapat langsung berkunjung ke link berikut : http://kliknklik.com/130-smart-phone

Google +

Tags: breaking

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.