Aksesoris Wajib Bagi Kamera Aksi (Action Camera)

Aksesoris Wajib Bagi Kamera Aksi (Action Camera)

|

Tidak seperti saat pertama kali muncul, Harga Kamera Aksi atau yang lebih dikenal dengan nama Action Cam ini kini sudah jauh lebih bervariasi. Sahabat para traveler ini kini dibanderol mulai dari harga ratusan ribu hingga jutaan Rupiah, tergantung kepada kualitas dan teknologi yang dimilikinya.

Berbicara mengenai Action Cam, ketahuilah jika ada beberapa aksesoris yang harus kamu miliki jika kamu adalah pengguna perangkat Action Cam. Selain untuk mempermudah dan memaksimalkan kinerja Kamera aksesoris ini juga ada yang berfungsi untuk meningkatkan faktor keamanan Kamera tersebut.

Waterproof Case

Bisa dibilang Waterproof Case ini merupakan aksesoris terpenting. Karena selain dapat melindungi Kamera dari Air dan debu, Casing ini juga bisa melindungi Kamera dari kontak fisik secara langsung. Fungsi utama dari Wterproof Case ini sendiri sebagai pelindung Kamera ketika akan digunakan di dalam air atau di lokasi-lokasi yang memiliki tingkat cairan tinggi.

Aluminium Case

Sama halnya seperti Waterproof Case, Aluminium Case ini juga berfungsi untuk melindungi Kamera. Hanya saja Casing model ini tidak bisa melindungi Kamera dari air. Namun disisi lain Casing model ini memiliki tingkat kekuatan yang lebih tinggi. Sehingga dapat lebih maksimal memberikan proteksi dari kontak langsung terhadap Kamera. Kini kamu tidak perlu khawatir lagi ketika Kamera kamu tidak sengaja terjatuh.

Selfie Stick (Tongsis)

Selfie Stick atau yang lebih dikenal dengan nama Tongsis, ini merupakan salah satu aksesoris yang dapat mempermudah para penggunanya ketika akan mengambil gambar atau video dengan menggunakan Kamera Aksi. Karena Action Cam berukuran kecil dan memiliki sistem kerja lensa yang sedikit membesar maka kamu harus mengatur sedikit jarak agar hasil yang kamu dapatkan lebih indah. Tongsis ini juga bisa mempermudah kamu untuk mendapatkan area tangkap lensa yang jauh lebih luas.

Tripod

Sama halnya dengan tongsis, Tripod juga merupakan aksesoris yang dapat mempermudah kamu ketika akan mengambil gambar atau sebuah video. Dengan tripod gambar dan video yang dihasilkan pun jauh lebih berkualitas dan stabil.

Baterai dan Charger

Hanya membawa sebuah baterai saja rasanya tidak akan cukup, apalagi untuk Kamera Aksi atau Action Cam. Karena kapasitas baterainya yang relatif kecil maka sangat dianjurkan kamu untuk memiliki lebih dari satu baterai. Selalu bawa baterai cadangan dan charger kemanapun kamu bepergian sehingga kamu tidak akan kehilangan momen-momen indah karena kehabisan baterai.

Circular Polariting Filter Lens

Circular polarizing atau CPL filter lens merupakan aksesoris Action Cam dengan dukungan ND atau Natural Density filter yang memiliki fungsi sebagai reflektor cahaya berlebih. Aksesoris ini bisa digunakan untuk sesi pengambilan foto di beberapa lokasi dengan tingkat cahaya berlebih seperti lokasi-lokasi diluar ruangan.

LED Flash Light

Kebalikan dengan Circular Polarizing Filter Lens, LED Flash Light merupakan aksesori yang sangat dibutuhkan ketika kamu akan mengambil gamabr di beberpa lokasi dengan tingkat pencahayaan yang minim. Biasanya aksesoris ini digunakan untuk proses pengambilan gambar di dalam ruangan. Dan saat ini LED Flash Light ini juga sudah memiliki kemampuan tahan air sehingga bsia digukan juga untuk pengambilan gambar dan video di dalam air agar lebih terang dan jernih.

Tas Kamera

Dan yang terakhir tak kalah pentingnya bahkan mungkin yang terpenting yaitu Tas Kamera, sama halnya seperti perangkat Kamera Digital, Laptop atau Gadget lainnya. Diperlukan Tas khusus untuk membawanya bepergian,agar Kamera kamu lebih aman. Dan biasanya Tas khusus ini sendiri dirancang sedemikian rupa agar mempermudah pengguna dalam membawa perangkat Kamera dan AKsesorisnya yaitu dengan menyediakan spot-spot khusus penyimpanan di dalam Tas tersebut.

Itu dia tadi beberapa Aksesoris Kamera Aksi atau Action Cam yang sangat penting dan wajib untuk Kamu miliki. Dapatkan infromasi menarik dan terbaru lainnya dengan mengakses link berikut ini https://kliknklik.com

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.