Andromax Dipastikan Tidak Akan Diproduksi Lagi Tahun 2019

Andromax Dipastikan Tidak Akan Diproduksi Lagi Tahun 2019

||

Kabar terbaru dari dunia gadget di Indonesia adalah berhentinya produksi merek ponsel Andromax pada tahun 2019 mendatang.

Melalui Djoko Tata Ibrahim sebagai Deputi CEO Smartfren memastikan penghentian produksi Andromax dan tutup usia pada pertengahan 2019.

Djoko mengatakan “kami kan sudah 4G LTE, kalau dulu Andromax karena kami CDMA, sekarang kan sudah banyak merek-merek lain yang bisa pakai Smartfren, jadi tidak perlu lagi Andromax”

Selama ini, pangsa pasar Andromax hanya 10% saja. Maka dari itu, Smartfren lebih memilih bekerja sama bundling dengan vendor-vendor ponsel kawakan untuk lebih menarik perhatian pelanggan dan tidak mematok ponsel yang harus dipakai adalah Andromax.

Smartfren ingin mengarahkan layanan menuju telekomunikasi terbaik, Smartfren juga sudah banyak bekerja sama dengan vendor terkenal, salah satunya ditunjuk sebagai mitra resmi Apple untuk bundling paket seluler dengan iPhone di Indonesia.

Selain dengan Apple, Smartfren juga melakukan bundling dengan Samsung, Xiaomi, Oppo, dan merek-merek smartphone populer lainnya.

Sejauh ini, yang paling banyak diminati adalah bundling paket Smartfren dengan Samsung Galaxy.
Penjualan bundling Smartfren dengan ponsel-ponsel Samsung hampir 10.000 unit.

Bersamaan dengan informasi ini, Smartfren juga sedang mempersiapkan untuk meluncurkan MiFi termutakhir dengan teknologi Cat7, karena sekarang Smartfren masih memakai teknologi Cat6.

Sepertinya tahun depan adalah tahun dimana Smartfren akan menginvasi Indonesia dengan teknologi terbaru nya dan bersiaplah dengan paket-paket menarik dari Smartfren yang membuat kamu mungkin beralih dari operator seluler kesayangan 😀

Do you know guys …. di store kita banyak banget produk Modem Wireless yang dijual dengan harga terjangkau dan varian terlengkap lhoo. Selain toko online kita juga ada toko non online dengan cabang yang tersebar di lebih dari 5 kota besar di Indonesia. Ada pilihan metode pembayaran dan pengiriman yang bisa kalian pilih mulai dari transfer bank, kartu kredit, Indomaret, JNE, COD, hingga pick up in store. Buruan kunjungi kliknklik.com.

 

 

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.