Apple iPhone 5C Selamatkan Nyawa Seorang Pria Dari Amukan Shotgun

Apple iPhone 5C Selamatkan Nyawa Seorang Pria Dari Amukan Shotgun

||

Kepopuleran perangkat Apple iPhone 5C memang tidak semanis perangkat iPhone 5S, mungkin beberapa pengguna mengenal iPhone 5C hanya sebagai perangkat iPhone 5 generasi dengan harga yang lebih terjangkau. Namun begitu perangkat Smartphone besutan Apple ini berhasil membuktikan meski hadir dengan harga yang lebih murah namun tetap hadir dengan kualitas terbaik. Diketahui jika ternyata perangkat Apple iPhone 5C ini berhasil menyelamatkan nyawa seseorang yang nyaris tewas akibat tertembak oleh sebuah senjata tipe Shotgun.

Gopego_iphone5c-hijau_01

Baru – baru ini diketahui jika pada Oktober pada tahun 2014 lalu seorang prina asal Inggris bernama Daniel Kennedy (25 Tahun) terlibat sebuah pertikaian dengan sebuah kelompok remaja di wilayah Widnws, Inggris. Pada saat itu seorang rmaja dengan sengaja menutup pasokan air di apartemen tempat Kennedi tinggal. Kennedy yang tidak terima langsung mendatangi kelompok remaja tersebut dan terjadilah aksi kejar- kejaran. Sampai disebuah gang seornag rmaja yang diketahui bernama Ryan Duggan (19 Tahun) tiba- tiba berhenti dan mengeluarkan sebuah senjata api tipe Shotgun dan seketika menembakkannya dari jarak yang cukup dekat langsung menuju perut Kennedy.

Setelah melepaskan tembakan tersebut, Ryan langsung melarikan diri, sementara itu Kennedy tersungkur dengan luka yang cukup serius pada bagian perut, beruntung tidak terlalu lama Kennedy langsung mendapatkan bantuan medis. Menurut Gary Mcintyre yaitu Detektif yang menangani kasus ini, Kennedy mungkin saat ini tidak akan dapat membuka matanya lagi jika pada saat itu dia tidak menyimpan perangkat ponsel miliknya di sakunya. Ponsel yang diketahui merupakan perangkat Apple iPhone 5C berwarna hijau yang berada di sakunya ternyata berhasil meredam terjangan peluru dari Shotgun yang hamper merenggut nyawa Kennedy.

Gopego_iphone5c-hijau_02

Dan setelah dikembangkan pihak berwajib berhasil menemukan senjata yang telah dibuang oleh pelaku disebuah semak – semak tidak jauh dari tempat penembakan. Sebuah shotgun terbungkus plastik tersebut langsung dibuang oleh pelaku sesaat setelah melakukan penembakan.  Dan tidak lama kemudian pelaku penembakan pun berhasil diringkus dan setelah menjalani persidangan pelaku kemudian akan menjalani proses hukum.

Dari kejadian ini dapat terlihat meski perangkat Apple iPhone 5C tetap mengusung kualitas terbaik meski hadir dengan harga yang lebih murah dibandingkan perangkat lainnya. Begitu beruntungnya Kennedy berkat perangkat Smartphone kesayangannya kini dia masih bias merasakan segarnya udara pagi hari.

 

 

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.