Apple iPhone Terbaru Akan Miliki Pemindai Sidik Jari Ultrasonik

Apple iPhone Terbaru Akan Miliki Pemindai Sidik Jari Ultrasonik

|

Seperti yang diketahui sebelumnya jika jajaran perangkat Apple iPhone terbaru selalu dilengkapi dengan inovasi yang mampu memukau para pengguna dunia, seperti yang terjadi pada iPhone X mampu memukau dengan desainnya yang diluar kebiasaan serta inovasi dari segi teknologi seperti setup dual Camera, sensor pemindai wajah dan beberapa inovasi terbaru lain. Hal ini memang dilakukan demi tetap menjaga eksistensi dan persaingan perangkat iPhone di pasar dunia.

Dan kabarnya Apple iPhone terbaru nanti juga akan mengusung sebuah inovasi teknologi terbaru yang diklaim belum dimiliki oleh perusahaan-perusahaan lainnya. Memang sebenarnya bukan model teknologi baru, inovasi kali ini berkutat dengan segmen pemindai sidik jari namun dengan dukungan teknologi yang tak biasa.

Berdasarkan laporan terbaru, perusahaan dengan logo buah apel tergigit ini kabarnya tengah mengembangkan pemindai sidik jari ultrasonik yang nantinya bisa di operasikan melalui bagian layar. Saat ini memang ada tiga jenis pemindai sidik jari yaitu optic, kapasitif dan juga ultrasonik.

Apple bekerjasama dengan perusahaan Synaptics dan Gudix yang memang sebelumnya telah mengembangkan pemindai sidik jari jenis optik yang kini digunakan oleh jajaran Handphone besutan Huawei, Vivo, Xiaomi dan beberapa brand lainnya. Sensor pemindai sidik jari jenis ini memanglah murah, hanya saja tingkat keakuratannya sedikit lebih rendah.

Sistem kerja dari pemindai sidik jari ultrasonik ini yaitu dengan memantulkan cahaya untuk dapat membaca bentuk sidik jari dari para penggunanya. Pemindai sidik jari ini diklain mendapatkan pengembangan khusus karena nantinya bisa mendeteksi detil-detil kecil dari kulit penggunanya. Meski sensor ini terbilang cukup mahal, pemindai biometrik ultrasonik ini kabarnya jauh lebih akurat dibanding jenis lainnya.

Selain Apple, kompetitor utama dari Apple yaitu Samsung pun  dikabarkan akan menggunakan sensor pemindai sidik jari dibagian layar. Banyak pihak yang menyangka jika teknologi ini akan dihadirkan pada Samsung Galaxy Note 9, namun dibeberapa sisi lebih memprediksikan jika teknologi ini baru akan hadir pada perangkat Samsung Galaxy S10.

Bahkan kabarnya Samsung berambisi untuk mengadopsi teknologi pemindai sidik jari ini bukan hanya pada Handphone saja. Namun juga pada semua perangkat besutannya termasuk perangkat elektronik rumah. Samsung juga berharap pemindai sidik jari yang dikembangkannya saat ini akan digunakan juga pada mobil di masa depan.

Do you know guys …. di store kita banyak banget produk Handphone Apple yang dijual dengan harga terjangkau dan varian terlengkap lhoo. Selain toko online kita juga ada toko non online dengan cabang yang tersebar di lebih dari 5 kota besar di Indonesia. Ada pilihan metode pembayaran dan pengiriman yang bisa kalian pilih mulai dari transfer bank, kartu kredit, Indomaret, JNE, COD, hingga pick up in store. Buruan kunjungi kliknklik.com

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.