Asus Meluncurkan Seri Strix Hero Dan Scar Edition Untuk Para Hardcore Gamers

Asus Meluncurkan Seri Strix Hero Dan Scar Edition Untuk Para Hardcore Gamers

|

Highlight :

  • Mendukung Frame Per Second  tinggi untuk game dengan spesifikasi tinggi.
  • Mempunyai layar 15,6 inci dan 17,3 inci
  • Mendukung Refresh rate 60Hz,120Hz, dan 144 Hz

Harga Asus ROG sendiri sudah tidak menjadi penghalang untuk para gamers untuk membeli produk tersebut. Pasalnya banyak gamers yang meminta Asus untuk melanjurkan seri laptop yang mereka produksi. Pada bulan lalu, Asus mengumumkan kehadiran seri laptop gaming terbaru yaitu Strix Hero Edition dan Stix Strix Scar edition dengan merilis tiga Varian Perangkat Laptop Terbaru, yaitu Asus ROG Strix Hero Edition GL503VM-DB74, ROG Strix Scar Edition GL703VM-DB74, dan ROG Strix Scar Edition GL503VS-DH74. Asus menyebutkan, bahwa ketiga laptop tersebut ditunjukan untuk gamer yang gemar memainkan game Online bertipe Moba atau FPS yang membutuhkan laptop dengan Frame Per Second tinggi.

Asus ROG Strix Hero Edition dan Scar Edition dan Scar Edition tersebut memiki basis spesifikasi yang sama, yaitu prosesor Intel Core i7 7700HQ, RAM DDR4 sebesar 16GB, serta penyimpanan SSD M.2 256GB yang dipadukan dengan SSHD sebesar 1TB. Perbedaan ketiganya ada di ukuran layar, jenis panel, serta kartu grafis yang digunakan.  Asus ROG Strix Hero Edition GL503VM-DB74 menggunakan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1060 6GB. Laptop ini juga memiliki layar berukuran 15,6 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1080) dengan panel standar yang memiliki refresh rate 60Hz.

Asus ROG Strix Scar Edition GL703VM-DB74 menggunakan kartu grafis yang sama, yaitu Nvidia GeForce GTX 1060. Yang membedakan adalah, laptop ini memiliki layar yang lebih besar, yaitu 17,3 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1080) dengan panel yang mampu menampilkan refresh rate 120Hz untuk game dengan aksi cepat secara maksimal.

Dan Terakhir adalah Asus ROG Strix Scar Edition GL503VS-DH74 dilengkapi denga kartu grafis yang lebih bertenaga, yaitu Nvidia GeForce GTX 1070. Laptop ini memiliki layar 17,3 inci Full HD (1920 x 1080) serta mendukung refresh rate 144Hz serta teknologi Nvidia G-Sync.

Asus ROG Strix Hero Edition GL503VM-DB74 dan ROG Strix Scar Edition GL703VM-DB74 akan dijual dengan harga sekitar 21 juta rupiah. Kemudian  untuk Asus ROG Strix Scar Edition GL503VS-DH74 akan dijual 25 juta rupiah.
Dapatkan infomarsi seputar laptop dan gadget andalan anda hanya di http://kliknklik.com.

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.