Berniat Membeli Playstation 4, Konsumen Ini Malah Mendapatkan Sepasang Batu Bata Cantik

Berniat Membeli Playstation 4, Konsumen Ini Malah Mendapatkan Sepasang Batu Bata Cantik

|

Memeriksa segala macam kelengkapan barang yang anda beli sebelum pergi meninggalkan toko merupakan anjuran yang tidak boleh dilupakan oleh seluruh pelanggan. Hal tersebut sangatlah penting jika anda melupakannya anda mungkin akan bernasib sama seperti seorang pria asal Denver, Amerika Serikat. Pria ini mengalami sebuah kejadian yang tidak menyenangkan ketika dia sedang berbelanja sebuah barang.

Pria yang diketahui bernama Igor Baksht ini berencana untuk memberikan sebuah konsol game terbaru yaitu Playstation 4 sebagai hadiah natal untuk keponakan tercintanya. Dan akhirnya igor pun memutuskan untuk mengunjungi salah satu gerai Walmart di sekitar Stapleton pada hari sabtu sebelum malam natal.

1411039ps4-batu340x340

Igor mengungkapkan jika sang pelayan mengambil perangkat Playstation 4 tersebut dari sebuah lemari yang terkunci. Sang pelayan pun sempat mengatakan jika produk tersebut dikembalikan oleh pembeli sebelumnya , namun tidak dijelaskan alasan pengembalian produk tersebut.

Disinilah kelalaian dari Igor yang tidak memeriksa kembali kondisi barang dan kelengkapannya sebelum meninggalkan toko, ia langsung pergi sesaat setelah membayar barang tersebut. Hingga sebelum membungkusnya iGor baru mengecek kotak Playstation 4 tersebut. Dan betapa kagetnya Igor ketika bukan sebuah Playstation 4 yang ditemukannya melainkan dua buah batu bata yang dibungkus rapi oleh plastik.

“Untuk meyakinkan jika semuanya telah berada dalam kotak maka saya membukanya. Namun setelah saya membukanya, saya berkata, Oh Tuhan!,” Ungkan Igor Baksht. Setelah menyadari hal tersebut Igor pun langsung mendatangi kembali toko tersebut namun ternyata jam operasionalnya telah berakhir, akhirnya ia pun memutuskan untuk mendatangi toko Walmart 24 jam dan ia dikatakan untuk kembali ke toko pertama dimana tempat ia membeli perangkat tersebut.

Keesokan harinya Igor pun langsung menuju toko dimana ia membeli Playstation 4 tersebut, namun pengaduan tersebut ditolak oleh pihak toko dengan alasan jika Igor tidak memiliki bukti yang kuat. Igor pun memutuskan untuk menelepon ke kantor korporat Walmart, dan akhirnya membuah kan hasil pada tanggal 24 Desember kemarin Igor ditelpon untuk datang ke Walmart dan menerima pengembalian uang.

Belajar dari kisah tadi sebagai pembeli yang baik sebaiknya anda memeriksa kembali secara rinci perangkat atau produk yang akan anda beli. Mulai dari kondisi barang, kelengkapan aksesoris hingga kartu garansi dan dokumen – dokumen penting lainnya sebelum benar- benar meninggalkan toko tersebut, karena mungkin beberapa toko tidak mau menerima pengaduan ketika barang telah dibawa pulang oleh pelanggan terutama jika pengaduan tersebut tidak memiliki bukti yang kuat. Jadikanlah kisah Igor Baksht ini sebagai pembelajaran yang berharga bagi anda, agar anda tidak mengalami kejadian yang sama dengannya.

Untuk mengetahui informasi menarik dan terbaru lainnya dapat anda lihat di Website dan Blog resmi Kliknklik.com, atau anda juga bisa langsung mengunjungi link berikut ini : http://kliknklik.com/

Follow me at Google+

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.