Bocoran PS4.5 atau PS4K, Codename Neo Gunakan Hardware Lebih Kuat

Bocoran PS4.5 atau PS4K, Codename Neo Gunakan Hardware Lebih Kuat

Dilansir dari Giant Bomb, Playstation Neo akan hadir dengan peningkatan di berbagai sektor, prosesor atau CPU akan ditingkatkan, GPU ditingkatkan, dan RAM yang lebih cepat. Situs mengatakan HDD masih sama dengan HDD yang digunakan PS4 saat ini, meskipun begitu belum diyakini dengan pasti apakah akan ada perubahan kecepatan untuk HDD.

Setiap game PS4 nantinya diperlukan untuk rilis dalam dua versi berbeda, yakni PS4 Biasa dan PS4 Neo, Hal ini karena PS4 Neo menawarkan hardware yang superior untuk meningkatkan dan menstabilkan frame rate, serta resolusi grafis yang lebih tinggi 4K. 4K output akan didukung oleh PS4 Neo, namun tidak semua game harus berjalan pada resolusi 4K.

Bagi mereka yang memainkan PS4 Neo pada televisi 4K, sudah mengira akan melihat game mereka diskala lebih besar agar bisa muat dengan resolusi televisi tersebut, hal ini membuat dugaan game HD akan menjalankan frame rate lebih cepat jika dimainkan pada PS4K. Dengan alasan ini Sony membutuhkan game yang jika dijalankan pada PS4 Neo tidak mengalami perubahan frame rate seperti jika dijalankan pada PS4 biasa.

Meskipun mengusung hardware yang berbeda dengan PS4, konsol ini tidak akan menggantikan PS4 namun akan tetap berdampingan. Tidak akan ada game yang hanya diproduksi untuk Neo saja dan Sony tidak akan mengijinkan developer memisahkan pengguna Neo dari game buatannya di PS4– yang juga berarti Sony tidak akan membiarkan developer menawarkan pilihan eksklusif atau unlockable di dalam permainan untuk kedua PS yang berbeda. Termasuk juga untuk peripheral dan aksesoris, tidak akan ada mode VR yang eksklusif di PS4K.

3050190-ps4-console-wds4

Game-game PS4 yang rilis pada bulan Oktober dan setelahnya akan mendukung PS4 Neo, meskipun begitu bukan berarti PS4 Neo dirilis pada bulan itu juga. Game-game yang rilis sebelum oktober masih bisa mengambil keuntungkan sebelum Neo muncul, namun tetap pengembang harus menambal gamenya untuk juga mendukung berjalan di PS4 Neo.

Berikut adalah spesifikasi PS4 Neo yang dilaporkan oleh Giant Bomb:


Original PS4
Neo
CPU 8 Jaguar Cores at 1.6 GHz 8 Jaguar Cores at 2.1 GHz
GPU AMD GCN, 18 CUs at 800 MHz Improved AMD GCN, 36 CUs at 911 MHz
Memory 8 GB GDDR5, 176 GB/s 8 GB GDDR5, 218 GB/s

Ingin mencoba memainkan playstation 4 di TV 4K, tunggu kedatangan PS4 Neo hanya di toko online KliknKlik kategori games dan console.

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.