Boss Xiaomi Kedapatan Bawa Handphone Berkamera “Pop Up”

Boss Xiaomi Kedapatan Bawa Handphone Berkamera “Pop Up”

Boss Xiaomi|Weibo Xiaomi|Lu Weibing Xiaomi|Xiaomi India

Handphone Berkamera Pop Up sedang trend dan kini disinyalir telah mewabah petinggi/ Boss Xiaomi. Yang kedapatan bawa handphone berkamera “Pop Up” (Naik-Turun). Setelah Vivo,Oppo kini Xiaomi juga berencana merilis hp berjenis kamera Pop Up.

Kabar yang menyebutkan Xiaomi akan segera merilis kepada pasar dengan hp kamera pop tersebut tersebar. Setelah salah satu petinggi Xiaomi Wang Teng Thomas yang juga menjabat sebagai Product Director mengunggah foto di social media Weibo.

Boss Xiaomi Kedapatan Bawa Hp Berkamera PopUp

Kepergok Dalam Unggahan Social Media

Dalam sebuah unggahan tersebut terlihat bagian latar belakang dari keempat botol itu. Terliaht seorang pria berbaju biru yang tidak lain adalah Wang Teng Thomas petinggi Xiaomi yang tengah memainkan smartphone. Setelah ditelisik lebih jauh disinyalir ternyata terlihat ponsel berkamera pop up. Hanya saja gambar tersebut difokuskan pada keempat botol tadi.

Weibo Xiaomi

Didepan meja Boss Xiaomi terletak sebuah smartphone lain. Tampak smartphone itu memiliki laci di sisi atasnya, berdampingan dengan port audio 3,5 mm. Laci tersebut tidak bukan adalah merupakan wadah yang memuat kamera depan dengan model pop up (naik turun). Dalam laci tersebut sekilas mirip fitur pada hp yang dimiliki oleh Oppo dan vivo.

Setelah ditelisik lebih jauh ternyata berita petinggi Xiaomi menggandeng hp berkamera pop-up ramai di jagat dunia maya. Salah satunya media sosial. Berita dan unggahan tersebut membuat kesan kalau Xiaomi sudah mempunyai konsep mekanisme bagaimana sebuah hp mempunyai kamera pop-up tersebut.

Baca Juga : Xiaomi Tidak lagi mendukung Sistem Untuk 7 Hp Ini

Xiaomi Sempat Akan Merilis Chip Snapdragon 855 dan Pop Up Camera

Disinyalir sempat akan merilis hp xiaomi berkamera pop up dan berchip snapdragon 855. Menurut petinggi Redmi Lu weibing ternyata membantah kabar tersebut. Namun dia beralasan Xiaomi sudah pasti akan merilis Handphone bership Snapdragon 855

Lu Weibing Xiaomi

Handphone berkamera pop-up tersebut sempat akan dirilis namun terkendala teknologi yang dipunyai oleh Boss Xiaomi dan beberapa vendor. Meski tidak disebutkan dengan pasti apa yang menjadi kendala, bahwasannya teknologi tersebut akan dirilis Xiaomi dalam waktu dekat.

Untuk itu para pengguna Xiaomi harusnya waspada terhadap kemungkinan yang terjadi jika teknologi tersebut berhasil diaplikasikan pada hp xiaomi terbaru. Jangan sampai pengguna malah menjadi “kelinci percobaan” dari setiap produk terbaru namun belum teruji dari segi durability,keamanan,kenyamanan kemudahan dan soal harga.

Baca Juga : Redmi Pro 2 Datang Tahun 2019 

Fitur Langka Yang Hanya Ada di Hp Xiaomi

Xiaomi India

Salah satu kenapa xiaomi tergolong hp yang unik adalah mempunyai fitur langka yang hanya di hp xiaomi. Menjadi value tersendiri kenapa hanya xiaomi yang mempunyai fitur tersebut. Jika bukan karena fitur tersebut mungkin xiaomi tidak akan bisa eksis seperti sekarang. Karena kebanyakan vendor teknologi sudah lebih dahulu masuk ke pasar sebelum xiaomi melakukannya pada tahun 2010.

Baca Juga : Aksesoris Xiaomi Berhasil Terjual Puluhan Juta!

Lalu apa saja fitur langka tersebut?

Mi Remote

Mi Remote merupakan fitur yang memungkinkan disetiap hp xiaomi memiliki inframerah. Fitur tersebut digunakan untuk remot yang ada di hp xiaomi. Mi Remote merupakan sebuah fitur untuk menggerakan dan memerintah semua perangkat elektronik dirumah. Seperti TV,Ac, hingga kamera dan beragam merek terkenal yang kompatibel dengan Mi Remote.

2nd Space Xiaomi

Mode dan fitur ini hanya dimiliki Xiaomi. Fitur tersebut memungkinkan untuk membantu pengguna Xiaomi yang memiliki banyak rahasia chat dan dokumen penting yang sifatnya pribadi, dan tak ingin diketahui oleh orang. Termasuk orang terdekat. Hal ini menjadi sebuah trik dan tips tersendiri untuk mengelabui teman yang bisa saja suatu saat berniat jahil kepada kita.

One Hand Mode

Xiaomi memperhatikan betul disetiap detail perilaku pengguna terhadap apa saja yang bisa dilakukan pada hp xiaomi. Misalnya tangan setiap pengguna tidak sama, ada yang kecil dan ada juga yang besar. Untuk itu Xiaomi punya fitur One hand mode yang membuat tangan kita “pas” di hp xiaomi. Misalnya menggunakan layar 4 inci atau 4,5 inci padahal sesungguhnya hp berukuran 5,5 inci.

Kalkulator Banyak Fungsi

Kalkulator Xiaomi beda daripada fitur yang ada di hp lain. Ada fungsi scientific numerik, Aritmatika math, sampai kalkulator penghitungan untuk keperluan berjualan. Caranya pengguna hanya tinggal masuk ke kalkulator dan klik tanda 6 di pojok kiri atas, lalu pilihan untuk menghitung akan muncul.

Screenshot Panjang Xiaomi

Fitur langka dan hanya ada di hp xiaomi adalah screenshot. Kebanyakan fitur tersebut hanya ada di side bar atas dan pengguna cukup satu kali menggunakan ss lalu akan otomatis di save di gallery pengguna. Namun pada fitur screenshot xiaomi bisa melakukannya hingga satu halaman penuh, tanpa perlu usaha dari pengguna untuk menggesernya ke “ruang lain”.

Baca Juga : Xiaomi Baru Hadir Dengan Display Fingerprint

Xiaomi,Oppo,Vivo, dan brand lain terus berkembang secara teknologi. Mereka terus berinovasi dan berimprovisasi untuk mendapatkan produk terbaru bagi para pengguna. Tidak lupa mereka melibatkan user sebagai feedback (timbal balik) fitur apa saja yang bisa dan mungkin ditambahkan pada hp xiaomi di masa yang akan datang. Semoga informasi ini bermanfaat.

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.