Fitbit Charge 3 Aksesoris Kece Buat Yang Hobi Multitasking!

Fitbit Charge 3|Design Fitbit Charge 3|Fitness Health Tracking|

Smartwatch terbaru keluaran Fitbit Charge 3 Buat Kamu Yang Hobi Olahraga Resmi rilis Oktober 2018. Perangkat fitness tracker ini bisa menjadi alternatif dari segi harga yang terjangkau, selain juga karena harga yang tidak mahal. Charge sendiri merupakan seri yang paling populer dari Fitbit. Sudah lebih dari 35 juta unit perangkat Charge terjual. Menurut sumber (androidauthority).

    Desain Yang SerbagunaDesign Fitbit Charge 3

Tidak terlalu sporty atau berkelas, dan pita silikon standar yang memiliki keseimbangan yang baik antara keduanya. Fitur ini terasa jauh lebih bagus daripada Fitbit lainnya. Desain dirancang agar lebih nyaman digunakan, tapi juga tetap terlihat stylish dan menambah semangat Olahraga.

     Fitness And Health TrackingFitness Health Tracking

Seperti kebanyakan Smartwatch mid-range, Fitbit Charge 3 juga memiliki pelacak kebugaran kelas menengah, ini memungkinkan untuk teknologi GPS-built-in, pemantauan denyut jantung. Kamu juga dapat menghubungkan ke Smartphone melalui fitur Connected GPS milik Fitbit, jika kamu tidak keberatan untuk membawa ponsel sambil berlari. Charge 3 Dapat melacak 20 mode latihan yang berbeda seperti berlari,bersepeda,berenang,angkat berat, latihan interval, hiking dan banyak lagi.

     Apps Sleep Stage Tracking

Fitbit Charge 3 juga mampu menampilkan notifikasi dari Smartphone yang terhubung, namun dukungan aplikasinya terbatas misalnya hanya Facebook dan Uber. Fitbit juga menyediakan Special Edition dari Charge 3, varian ini mendukung pembayaran melalui NFC melalui fitur Fitbit Pay. Soal daya tahan, Fitbit mengklaim kalau Charge 3 mampu bertahan hingga tujuh hari dalam sekali charge dan juga tahan air hingga 50 meter. Mode swim baru juga memungkinkan Charge 3 merekam aktivitas olahraga lebih akurat di air.

Berapa harganya? Harga Smartwatch Fitbit Charge 3 dibanderol dengan harga US$149.95 atau sekitar Rp2,1 jutaan. Sementara, untuk Special Edition dijual US$169,95 atau Rp2,4 jutaan. Perangkat fitness tracker ini akan memasang target penjualan pada pebisnis,mahasiswa, dan pekerja multitasking.

      Fitbit Charge 3 Specification

Display Touch Screen OLED,Corning Gorilla Glass 3
Battery 7 days, Lithium Polymer
Memory Saves seven days of motion data, daily total for past 30 days
Sensors 3-axis accelerometer, Optical heart rate monitor, Altimeter,Vibration Motor
IP rating 5ATM
Smart features Call text, Calendar,email,music control,quick reply(Android only)

Untuk itu teruslah update informasi terkini seputar Gadget, perangkat jam tangan cerdas,Smartwatch yang bisa menunjang kegiatan kamu yang super sibuk dan multitasking. Apalagi buat kamu yang berprofesi sebagai seorang atlit yang gemar Olahraga dari pagi hingga sore hari. Ayo segera kunjungi Kliknklik.com.

 

kliknklik

See all posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.