Fitur Terbaru Yang Hadir Bersama Android 4.4 KitKat

Fitur Terbaru Yang Hadir Bersama Android 4.4 KitKat

|

Android Terbaru besutan Google yaitu Android 4.4 KitKat cukup mendapatkan banyak perhatian dari para pengguna perangkat Gadget dunia. Hadir dengan berbagai pembaharuan yang tentunya lebih baik jika dibandingkan dengan sistem operasi Android versi sebelumnya. Android KitKat diklaim hadir sebagai Sistem operasi Android yang lebih ramah karena bisa digunakan pada perangkat yang memiliki RAM sebesar 512 MB. Saat ini Hampir setengah pengguna perangkat Android menggunakan Sistem OPerasi Android Jelly Bean, atau dengan kata lain Android Jelly Bean mendominasi pasar perangkat Android saat ini.

KitkatAndro1

Dalam berupaya menggeser posisi Android Jelly Bean, KitKat hadir dengan peningkatan yang cukup pesat, peningkatan apa saja kah itu? Berikut beberapa peningkatan yang dimiliki oleh Android 4.4 KitKat :

Desain baru

Dalam sistem operasi mobile terbarunya ini, Google menerapkan konsep desain yang lebih sederhana dan jernih. Seperti notification bar tembus pandang yang akan disembunyikan ketika pengguna menjalankan aplikasi full-screen. Meski begitu, secara keseluruhan, Android Kitkat masih mirip dengan pendahulunya yaitu Android Jelly Bean.

Perbaikan menu Panggilan Telepon

Panggilan telepon di Android KitKat akan secara otomatis menganalisis nomor kontak yang paling sering dihubungi dan menjadikannya prioritas di daftar kontak.

Caller ID

Dengan Caller ID, Google akan memindai dan menampilkan hasil yang cocok dari tempat terdekat yang terdaftar di Google Maps jika Anda menerima nomor telepon dari orang yang namanya tak ada di kontak telepon.

Hangouts

Aplikasi Hangout di Android KitKat sudah terintegrasi dengan SMS, MMS, dan panggilan video.

Immersive Mode

Android KitKat akan hadir dengan layar yang “transparan”, hal tersebut terjadi karena notifikasi akan disembunyikan secara otomatis dari layar, keculai item yang benar-benar ingin Anda lihat, ketika dalam posisi full screen.

Tampilan album art pada lockscreen

Ketika pengguna sedang memutar musik atau memproyeksikan film ke Chromecast, lock screen akan turut menampilkan album/movie art. Musik dan film pun bisa langsung dinavigasikan dari sini dengan menekan tombol play atau pause.

Google Now

Google Now pada Android KitKat mempunyai kartu informasi terbaru tentang acara TV favorit, yang akan muncul tiap saat ketika acara di televisi akan segera  dimulai.

Detektor Langkah dan Gerakan

Android 4.4 juga menambahkan platform pendukung untuk sensor langkah yang berguna untuk melacak langkah ketika Anda sedang berjalan, berlari, atau menaiki tangga.

Multitasking lebih mulus, baterai lebih hemat

Google menjanjikan multitasking yang lebih mulus pada Android Kitkat. Hal ini diwujudkan melalui optimalisasi memori dan touchscreen sehingga perangkat menjadi lebih responsif. Untuk menghemat baterai, disediakan opsi battery saving pada menu settings di bagian location. Pengguna bisa memilih antara mode pemetaan lokasi yang lebih akurat atau lebih hemat baterai.

Masih banyak peningkatan yang terdapat pada Android 4.4 KitKat yang bisa anda rasakan pada perangkat Nexus 5 dan Nexus 4. Selain pada perangkat Nexus perusahaan Samsung dan HTC pun dikabarkan telah mengkonfirmasi akan mengupgrade beberapa perangkatnya agar berbasis Android 4.4 KitKat.

Untuk mengetahui informasi menarik lainnya dapat anda lihat di Blog Kliknklik.com, atau anda juga dapat langsung mengunjungi link berikut ini : http://kliknklik.com/

Follow me at Google+

 

Tags: news

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.