Fitur Tolak Safely Remove Flashdisk di Windows 10

Fitur Tolak Safely Remove Flashdisk di Windows 10

Fitur Tolak Safely Remove Flashdisk|Flashdisk Windows 10|

Kabar mengejutkan datang dari para netizen yang ramai-ramai Fitur Tolak Safely Remove Flashdisk di Windows 10. Sistem operasi kenamaan dari microsoft ini ternyata membuka fitur teranyar untuk memudahkan pengguna.

Perangkat USB (Universal Serial Bus) di taskbar yang seringkali kita pakai untuk keperluan mentransfer atau memindahkan data. Baik itu perangkat storage berbasis USB seperti flashdisk,HDD eksternal dan media lain.

Pembaruan Windows 10 dalam sebuah perilisan menyebutkan. Ternyata Microsoft mengubah removal policy untuk perangkat USB dan Thunderbolt menjadi “Quick Removal” dari sebelumnya dengan mode “Better Performance”. Ini berarti perangkat USB bisa langsung dicabut dengan aman, tanpa perlu menekan ikon “eject”.

Fitur Tolak Safely Remove Flashdisk

Lebih Praktis Bagi Pengguna

Dengan adanya fitur terbaru dari microsoft. Dengan safely remove hardware di taskbar terlebih dahulu, sehingga lebih praktis bagi pengguna. Karena menon-aktifkan fungsi write caching, pada policy better performance untuk media penyimpanan eksternal berbasis USB.

Flashdisk Windows 10

Meski fitur ini belum banyak tahu dengan adanya informasi dari artikel ini semoga bisa menjadi informasi. Ternyata microsoft dengan windows 10 nya mempunyai fitur tersebut. Cara kerja yang dipunyai oleh sistem mudah yaitu dengan menggunakan fitur removal policy better performance, file akan terlebih dahulu disimpan di memori utama (RAM).

Cara kerja yang lain yaitu dengan adanya aplikasi bisa berjalan lebih cepat karena tidak perlu meunggu perintah write selesai dilakukan ke media eksternal, yang apabila dilihat lebih lambat dibanding media internal. Konsekuensinya, file akan disimpan di memori utama dan apabila listrik mati data yang tersimpan di flashdisk akan otomatis dibaca oleh media internal dan ini dikerjakan oleh sistem windows 10.

Baca Juga : Cara Mengecek VGA Nvidia di Windows

Port Baru Pengganti USB

Port USB sudah lama kita kenal sebagai media transfer atau menyimpan data. Jauh sebelum itu ada yang namanya floppy disk/ disket. Dimana ini menjadi primadona para pengguna laptop terbaik untuk saling bertukar data tetapi saat itu memori penyimpanan belum ebsar seperti era flashdisk sekarang.

Dimana satu buah flashdisk saja yang sekarang beredar di pasaran mampu menampung data hingga 1TB. Perangkat sekecil itu ternyata besar ruang kapasitas memorinya.Yang dimana belum bisa dilakukan pada jaman floppy disk/disket.

Baca Juga : USB Power Delivery Inovasi baru mengisi baterai laptop

Jenis konektor baru penggganti USB Menu Removal Policy untuk media penyimpanan eksternal di Windows. (Microsoft) Apabila diinginkan, pengguna bisa mengubah policy Quick Removal di Windows 10 v1809 menjadi better performance seperti sebelumnya. Apabila yang kalian cari adalah kepraktisan dan tiada kata ribet sebaiknya pakai fitur praktis cabut tanpa embel-embel seperti Windows 10 ini.

 

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.