Gadget Terburuk Sepanjang Tahun 2016

Gadget Terburuk Sepanjang Tahun 2016

||Razer Nabu|Huawei Matebook||Febreze Home

Setiap tahun, ada beberapa gadget gagal memenuhi ekspektasi pembuat maupun konsumen. Akhir tahun 2016 akan segera tiba dan inilah beberapa produk gadget gagal selama tahun 2016.

SAMSUNG GALAXY NOTE 7

SAMSUNG GALAXY NOTE 7

Saat Galaxy Note 7 resmi rilis, ada yang bilang atau mungkin pihak pengembangnya sendiri menyebutnya dengan  “Smartphone Terbaik Yang Harus di Beli.” Memang benar dengan prosesor Exynos 8890 Octa Core juga spesifikasi kamera yang hebat menjadikan smartphone ini menjadi salah satu yang di buru oleh konsumen dunia.

Namun terjadilah ledakan yang di alami Galaxy Note 7. Pihak Samsung pun menarik kembali seluruh smartphone itu dan melakukan proses produksi ulang. Namun nyatanya masih saja ledakan terjadi di mana-mana sehingga pemerintahan menghibau agar Galaxy Note 7 di tarik dari pasar dan juga “mematikan” produk tersebut, Ironis sekali mengingat Samsung sebagai vendor android terbesar dunia.

RAZER NABU

Razer Nabu

Untuk beberapa alasan yang mungkin masuk akal, Razer selaku perusahan game memutuskan untuk membuat smartwatch. Terlihat aneh memang karena smartwatch Razer ini sangat besar dari segi design juga “gemuk” pada diameter smartwatch nya dan membuat para review terlihat bodoh setelah memakainya. Dengan terinspirasi dari G-Shock pengaturan jam nya pun tidak konsisten sama sekali, benar-benar membuat masyarakat berfikir kembali untuk membeli smartwatch.

HUAWEI MATEBOOK

Huawei Matebook

Saat para review melihat laptop ini, terlihat seperti laptop yang paling potensial untuk menjadi hybrid windows terbaik dan bisa bersaing dengan iPad Pro juga Surface Pro. Sayang sekali saat mengunakan versi yang terakhir, daya baterai nya tidak stabil. Stylus pen nya pun (yang sayang sekali di jual terpisah) kurang responsive tidak seperti Apple Pencil atau Surface Pen. Keyboardnya pun (lagi-lagi di jual terpisah) sangat buruk untuk mengetik. Matebook menjadi salah satu produk terburuk yang di buat oleh Huawei.

GOPRO KARMA

GoPro Karma

GoPro ingin masuk dalam ranah pasar drone dengan memproduksi GoPro Karma. Di atas kertas, terlihat seperti pesaing yang tangguh dan menjanjikan setelah tertundanya DJI Mavic Pro. Namun saat GJI Mavic Pro rilis, GoPro Karma mengalami kehancuran yang sangat fatal karena tiba-tiba kehilangan daya saat melakukan proses terbang di langit. Di saat itupula GoPro membuat keputusan untuk menarik kembali produknya dan melakukan refund kepada para kostumer. Benar-benar memalukan.

FEBREZE HOME

Febreze Home

Salah satu produk yang masuk dalam trade show dari CES, yah Frebeze home. Produk ini adalah salah satu yang paling aneh, menggelikan dan konyol sepanjang para review melihat sebuah gadget. Dengan harga 50$ menghubungkan koneksi Wi-Fi untuk mengatur aroma dispenser ruangan dari smartphone atau tablet. Apa? Ga salah buat ngatur dispenser doang? Kenyataanya seperti itu. Kelebihannya hanya satu untuk mengatur jadwal aroma dari dispenser ruangan tersebut. Saya yakin tidak ada yang menginginkan gadget ini.

Source gizmodo.com

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.