Galaxy A7 Smartphone 3 Kamera Belakang Resmi Diluncurkan

Galaxy A7 Smartphone 3 Kamera Belakang Resmi Diluncurkan

||||||

Sepertinya kemajuan teknologi khususnya untuk ponsel pintar atau smartphone ini semakin terlihat sangat melesat perkembangannya.

Sekitar satu bulan belakang, muncul tren smartphone dengan dual kamera yang bisa menghasilkan foto yang memiliki efek bokeh seperti DSLR atau Mirrorless.

sekarang muncul smartphone terbaru dari perusahaan raksasa Samsung, dengan seri Samsung Galaxy A7 yang memiliki teknologi pertama di dunia dengan tiga kamera belakang.

Galaxy A7 resmi diluncurkan di India, Selasa(25/9/2018), yang sebelumnya sudah diperkenalkan secara global beberapa hari sebelum itu.

Direktur Samsung India, Sumit Walia memperkenalkan Samsung Galaxy A7 yang memiliki kelebihan dan keistimewaan nya dibanding smartphone Samsung seri terdahulunya, Samsung Galaxy A7 ini di klaim diperuntukkan bagi kaum milenial yang menyukai fotografi.

Kamera utama Samsung Galaxy A7 ini memiliki resolusi 24 MP dengan sensor autofokus dan bukaan lensa (aperture) f/1.7.

Kamera kedua memiliki resolusi 8 MP dengan sensor ultra wide dan lensa memiliki bukaan f/2.4, dan kamera ketiga yang memiliki resolusi 5 MP fixed-focus dengan bukaan lensa f/2.2.

Untuk kamera depan, Samsung Galaxy A7 ini dibekali dengan kamera beresolusi 24 MP tunggal yang tentunya sangat cocok buat kalian yang hobi selfie dan pastinya dengan fitur “SelfieFocus” yang menghasilkan foto dengan efek bokeh dan dibekali dengan LED flash yang mendukung pemotretan dengan kualitas bagus meskipun dalam keadaan kurang cahaya.

Untuk performa, Samsung Galaxy A7 ditenagai chipset Exynos 7885 dengan dua pilihan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB, serta RAM 6 GB dan memori internal 128 GB, dan keduanya bisa dipadukan dengan kartu memori MicroSD hingga 512 GB.

Samsung Galaxy A7 juga dibekali dengan baterai 3.300 mAh yang memiliki ketahanan baterai yang cukup awet, jadi kalian tidak perlu bolak-balik untuk mengisi baterai nya.

Ada empat pilihan warna yang bisa dipilih yakni hitam, biru, gold, dan merah muda, yang memiliki desain yang tipis elegan.

Samsung Galaxy A7 mulai dijual di India hari ini, untuk harga dari Samsung Galaxy A7 4GB/64GB dibandrol dengan harga mulai dari 23.990 rupee atau sekitar Rp 5 jutaan, dan satu lagi 6GB/128GB dibandrol dengan harga 28.990 rupee atau sekitar Rp 6 jutaan.

Belum diketahui kapan perilisan Samsung Galaxy A7 di pasar Indonesia, so kita tunggu aja info berikutnya ya guys!

Do you know guys …. di store kita banyak banget produk Samsung yang dijual dengan harga terjangkau dan varian terlengkap lhoo. Selain toko online kita juga ada toko non online dengan cabang yang tersebar di lebih dari 5 kota besar di Indonesia. Ada pilihan metode pembayaran dan pengiriman yang bisa kalian pilih mulai dari transfer bank, kartu kredit, Indomaret, JNE, COD, hingga pick up in store. Buruan kunjungi kliknklik.com.

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.