Google Clips Kamera Dengan Sistem AI Resmi Diperkenalkan

Google Clips Kamera Dengan Sistem AI Resmi Diperkenalkan

|toko kamera|google clips

Highlight:

  • Kamera AI dengan sistem menangkap gambar secara spontan
  • Harga kamera dibanderol sekitar Rp.3.300.000
  • Google mengumumkan Google Cloud akan tersedia dengan kapasitas yang tidak terbatas

Artificial Intelligent

Pada saat event media Google berlangsung di hari rabu lalu, Artificial Intelligent (AI) merupakan salah satu proyek yang diumumkan saat perusahaan tersebut merilis beberapa smartphone terbaru (Pixel 2 dan Pixel 2 XL), Pixel Buds Wireless earphone, notebook Pixelbook dan speaker pintar Home Max dan Home Mini. Tapi kemungkinan sebuah kamera otomatis yang dikembangkan oleh Google mencuri perhatian pada saat itu. Dinamakan Google Clips, kamera yang didesain dengan sistem menunggu pada saat mengambil gambar sampai mengenali objek wajah yang diambilnya.

Harga Kamera Google Clips

Harga kamera Google Clips ini dibanderol sekitar Rp.3.300.000, meskipun harganya tidak murah, namun pada saat penampakan awalnya membuat para penonton antusias sekali dan mungkin cepat atau lambat kamera ini akan penuh dengan permintaan untuk segera di rilis dan disebar toko kamera Amerika Serikat.

toko kameraGoogle mengatakan bahwa “rasa ajaib” dari kamera ini karena adanya machine learning. Machine learning menyebabkan kamera ini akan mengambil momen yang pas untuk pengambilan gambar. Google pun bilang bahwa saat kamera ini dinyalakan, dia akan mengambil gambar secara otomatis.

Begitu saat gambar ataupun video klip terambil, Google mengatakan bahwa itu semua akan ter-sinkronisasi secara wireless dari perangkat kamera ke aplikasi Google Clips itu sendiri yang dimana aplikasi itu tersedia untuk Android dan iOs. Pengguna pun bisa menyimpan atau menghapus gambar atau klip yang sudah tersinronisasi dengan meng-swipe pada aplikasinya dan juga pengguna dapat mengatur resolusi hasil tangkapan kamera ini sesuai dengan yang ingin di simpan.

google clipsGoogle pun secara tegas mengatakan bahwa Google Photo cloud akan memiliki kapasitas penyimpanan yang tidak terbatas tanpa adanya biaya apapun, jadi para pengguna bisa menyimpan hasil tangkapan Google Clips pada penyedia cloud perusahaan itu.

Google Clips sendiri bekerja sangat baik pada smartphone Pixel dan juga kompatible dengan Samsung S7/8 dan iPhone (6 atau diatasnya)

Memang hebat sih dengan merancang artificial intelligent pada kamera ini, pengguna tidak perlu bingung untuk menangkap momen terbaik. Karena kamera ini akan otomatis mengambil kamera saat momen terbaik itu berlangsung. Dengan harga sedemikian mungkin bisa jadi rekomendasi kamera yang harus dimiliki untuk masa depan. Namun, tetap jika kalian ingin kamera murah yang dapat mengabadikan momen bersama, KLIKNKLIK adalah jawabannya! Banyak diskon disini juga loh, jadi tunggu apa lagi.

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.