Handphone Terbaru iQOO Dari Sub-Brand Vivo

Handphone Terbaru iQOO Dari Sub-Brand Vivo

Handphone Terbaru iQOO|iQOO Vivo|||

Produsen ponsel asal Tiongkok, Vivo baru saja mengenalkan Handphone Terbaru iQOO dengan sistem Android Oreo.

Tidak merilis dengan brand ‘Vivo’ melainkan dengan brand baru yang dikenal sebagai iQoo. Ya, ponsel ini merupakan ponsel yang terpisah dari brand utama Vivo.

iQoo menjadi sebuah produk yang digadang-gadang menjadi ‘senjata’ utama gamer mobile. Oleh karena itu, produk ini datang dengan spek yang sangar serta harga yang cukup terjangkau.

Handphone Terbaru iQOO

Spesifikasi Handphone iQOO

iQOO Vivo

           sumber gambar : techgenyz

Bicara soal spesifikasi iQoo sangat siap untuk bermain game berat yang sudah ada dipasaran seperti Fortnite Mobile,PUBG, dan game berat lain. Seperti yang terlihat dalam spesifikasi dibawah ini :

Spesifikasi iQoo :

  •  Android 9 (Pie)
  • Qualcomm Snapdragon 855
  • RAM 8/12 GB
  • Kamera Depan 12MP Belakang 12,13 MP
  • Baterai : 4.000 mAh

‘Dapur Pacu’ iQoo Mumpuni

           sumber gambar : gadgetro

Dilihat dari spesifikasi diatas menunjukkan bahwa posenl terbaru buatan vivo ini punya kemampuan sangat mumpuni untuk bermain game. Hal tersebut dilihat dari prosesor serta RAM mulai dari 6GB,8GB, hingga 12GB.

3 RAM pilihan tersebut mempunyai kapasitas memori internal yang luas, dengan memilih unit dengan ROM 128GB atau 256GB.

Semakin berlama-lama dengan ponsel saat bermain game ponsel ini disertai dengan Baterai berkapasitas 4.000 mAh yang mampu mengisi dari nol hingga 100 persen dengan waktu sekitar 45 menit saja.

Fitur-Fitur Terbarukan

           sumber gambar : ndtvgadgets

Selain mempunyai dapur pacu mantap ponsel iQoo dibekali dengan fitur yang canggih baik untuk bermain game atau untuk pemakaian yang sifatnya multitasking. Seperti layar AMOLED dengan luas 6,41 inci yang membuat layar nyaman dilihat.

Belum lagi fitur AI Turbo yakni sebuah fitur yang membantu hp untuk bisa mengoperasikan aplikasi dengan respon yang amat cepat.

Ponsel iQoo juga sudah mengusung 3 kamera belakang dengan masing-masing 12,13, dan 2 MP. Jadi, hp ini tidak hanya cocok untuk bermain game melainkan juga cocok bagi mereka yang butuh ponsel bagus dengan performa yang tinggi.

Harga HP iQoo cukup terjangkauiQoo harga

           sumber gambar : mobigiyaan

Sudah barang tentu harga menjadi patokan utama para konsumen sebelum sekedar melihat produk yang akan dibeli salah satunya adalah hp dari Vivo yang satu ini.

Dihitung dari spesifikasi yang masuk kategori “dewa” harga yang ditawarkan mulai dari 2,998 Yuan atau sekitar Rp6 jutaan hingga termahal 4,298 Yuan atau setara Rp9 jutaan.

Harga yang masih cukup masuk akal mengingat masih belum ada informasi resmi mengenai kapan hp ini akan segera diimport ke Indonesia oleh pabrikkan Vivo.

Tetapi jika kamu saat ini membutuhkan Handphone Terbaru iQoo dengan performa yang baik untuk bermain game, di KLIKnKLIK.com ada banyak kok. Salah satunya Xiaomi Pocophone yang spesifikasinya mirip dengan iQoo.

 

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.