Ini Harga Resmi Motorola Moto E Di Indonesia

|

Akhirnya penantian para konsumen Indonesia terhadap perangkat Smartphone murah besutan Motorola yaitu Moto E terjawab sudah. Akhirnya pada hari selasa kemarin Motorola resmi mengumumkan bahwa perangkat Smartphone Moto E yang telah diperkenalkan sejak bulan Mei lalu ini sudah dapat di pesan secara online. “ Moto E adalah sebuah perangkat Smartphone yang hadir dengan desain khusus untuk para pelanggan yang peduli terhadap harga dan juga bagi para pealanggan yang belum dapat merasakan pengalaman mengakses internet luar biasa pada perangkat ponsel miliknya.” Ujar Magnus Ahlqvist selaku Corporate Vice President, EMEA & APAC, Motorola Mobility pada acara perilisan resmi perangkat ini.

Motorola_Moto_G_Moto_E

Magnus pun menambahkan “ tim kami telah berhasil menghadirkan berbagai macam fitur canggih pada perangkat Moto E ini, namun tidak perlu khawatir karena meski diperkuat dengan berbagai fitur canggih harga perangkat ini dipercaya tetap dapat dijangkau oleh seluruh kalangan masyarakat khususnya di wilayah Indonesia dan negara berkembang lainnya. Saat ini kami sedang berfokus untuk menghadirkan berbagai solusi cerdas bagi masalah yang dihadapi oleh para pelanggan di berbagai belahan dunia”.

Motorola Moto E sendiri hadir dengan mengusung layar berukuran 4.3 Inci dengan resolusi 540 x 960 piksel qHD yang dilapisi dengan pelindung Gorilla Glass 3. Diperkuat dengan prosesor Snapdragon 200 Dual- Core berkecepatan 1.2 GHz dan didukung dengan RAM sebesar 1 GB serta kapasitas penyimpanan internal 4 GB yang masih dapat diperluas dengan menambahkan MicroSD Card. Berbasis sistem operasi Android 4.4 KitKat Motorola menyematkan Baterai dengan kapasitas sebesar 1980 mAh untuk menunjang berbagai aktivitas pengguna.

Pre-Order yang dibuka mulai dari tanggal 16 September hingga 18 September mendatang, dan Motorola berencana akan mengirimkan perangkatnya kepada para konsumen sehari setelah proses Pre-Order di tutup atau tanggal 19 September. Untuk satu perangkat Motorola Moto E anda menyiapkan budget sebesar Rp. 1.299.000 saja, Motorola pun memberikan penawaran menarik bagi para konsumen yang memesan sebelum tanggal 18 September akan mendapatkan bonus cover pelindung Moto E secara gratis.

Untuk mengetahui informasi menarik dan terbaru lainnya dapat anda lihat di Website dan Blog resmi Kliknklik.com, atau anda juga dapat langsung mengunjungi link berikut ini : http://kliknklik.com/

Follow me at Google+

kliknklik

See all posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.