Ini Harga Resmi Motorola Moto E Di Indonesia

Ini Harga Resmi Motorola Moto E Di Indonesia

|

Akhirnya penantian para konsumen Indonesia terhadap perangkat Smartphone murah besutan Motorola yaitu Moto E terjawab sudah. Akhirnya pada hari selasa kemarin Motorola resmi mengumumkan bahwa perangkat Smartphone Moto E yang telah diperkenalkan sejak bulan Mei lalu ini sudah dapat di pesan secara online. “ Moto E adalah sebuah perangkat Smartphone yang hadir dengan desain khusus untuk para pelanggan yang peduli terhadap harga dan juga bagi para pealanggan yang belum dapat merasakan pengalaman mengakses internet luar biasa pada perangkat ponsel miliknya.” Ujar Magnus Ahlqvist selaku Corporate Vice President, EMEA & APAC, Motorola Mobility pada acara perilisan resmi perangkat ini.

Motorola_Moto_G_Moto_E

Magnus pun menambahkan “ tim kami telah berhasil menghadirkan berbagai macam fitur canggih pada perangkat Moto E ini, namun tidak perlu khawatir karena meski diperkuat dengan berbagai fitur canggih harga perangkat ini dipercaya tetap dapat dijangkau oleh seluruh kalangan masyarakat khususnya di wilayah Indonesia dan negara berkembang lainnya. Saat ini kami sedang berfokus untuk menghadirkan berbagai solusi cerdas bagi masalah yang dihadapi oleh para pelanggan di berbagai belahan dunia”.

Motorola Moto E sendiri hadir dengan mengusung layar berukuran 4.3 Inci dengan resolusi 540 x 960 piksel qHD yang dilapisi dengan pelindung Gorilla Glass 3. Diperkuat dengan prosesor Snapdragon 200 Dual- Core berkecepatan 1.2 GHz dan didukung dengan RAM sebesar 1 GB serta kapasitas penyimpanan internal 4 GB yang masih dapat diperluas dengan menambahkan MicroSD Card. Berbasis sistem operasi Android 4.4 KitKat Motorola menyematkan Baterai dengan kapasitas sebesar 1980 mAh untuk menunjang berbagai aktivitas pengguna.

Pre-Order yang dibuka mulai dari tanggal 16 September hingga 18 September mendatang, dan Motorola berencana akan mengirimkan perangkatnya kepada para konsumen sehari setelah proses Pre-Order di tutup atau tanggal 19 September. Untuk satu perangkat Motorola Moto E anda menyiapkan budget sebesar Rp. 1.299.000 saja, Motorola pun memberikan penawaran menarik bagi para konsumen yang memesan sebelum tanggal 18 September akan mendapatkan bonus cover pelindung Moto E secara gratis.

Untuk mengetahui informasi menarik dan terbaru lainnya dapat anda lihat di Website dan Blog resmi Kliknklik.com, atau anda juga dapat langsung mengunjungi link berikut ini : http://kliknklik.com/

Follow me at Google+

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.