iPhone 3GS Terbakar Meski Tidak Sedang Di Charge

iPhone 3GS Terbakar Meski Tidak Sedang Di Charge

|

Belakangan ini kerap terjadi peristiwa meledaknya atau terbakarnya sebuah perangkat Smartphone dari berbagai belahan dunia. Dan kali ini peristiwa itu kembali terjadi dan menimpa perangkat ponsel pintar besutan Apple yaitu iPhone namun bukan perangkat iPhone terbaru melainkan perangkat iPhone lawas iPhone 3GS. Kejadian ini menimpa pada seorang pria bernama Ma yang tinggal disekitar wilayah kota Beijing China.

Ma pun menceritakan kronologi bagaimana perangkat iPhone 3GS tersebut bisa terbakar. Ma berkata perangkat iPhone 3GS miliknya tersebut sedang diletakkan pada sebuah meja yang terletak disamping tempat tidurnya. Tanpa ada alas an yang jelas, perangkat Smartphone miliknya tiba- tiba mengeluarkan api. Beruntung tidak ada korban jiwa pada kejadian tersebut. Setalah peristiwa tersebut, perangkat iPhone 3GS milik Ma terlihat terbelah pada satu sisi, namun kartu SIM tetap utuh meski sedikit terlihat menghitam.

iPhone 3GS

Jika rata- rata kejadian meledaknya sebuah perangkat Gadget belakangan ini dikarenakan oleh penggunaan perangkat pada saat mengisi daya atau penggunaan aksesoris dari pihak ketiga. Dan kejadian yang menimpa Ma ini sedikit berbeda dan menimbulkan pertanyaan baru. Ma mengatakan bahwa dirinya tidak akan mengajukan tuntutan kepada pihak Apple. Faktor garansilah yang menjadi alan Ma tidak mengajukan tuntutan, memang perangkat iPhone 3GS miliknya sudah ia miliki sejak tahun 2009 silam. Hanya aka nada satu tuntutan untuk pihak Apple yang akan diajukan oleh Ma, Ma meminta penjelasan secara teknis mengapa perangkat Smartphone kesayangannya tersebut bisa tiba- tiba meledak.

Ma memang sudah cukup lama tidak menggunakan perangkat iPhone 3GSnya karena telah menggantinya dengan iPhone 4, namun karena sebuah alas an pekerjaan dia mulai menggunakan dua buah perangkat ponsel sejak satu bulan yang lalu.

Disamping itu pegawai Apple memberikan analisis awal perihal kejadian yang dialami oleh Ma, menurutnya ada kemungkinan besar baterai yang terdapat pada iPhone 3GS yang dimiliki oleh Ma sudah tidak layak untuk digunakan atau aliran listrik di dalamnya sudah menjadi abnormal akibat suhu yang tidak biasa di sekitarnya. Pihak Apple akan mencari tahu lebih lanjut mengapa peristiwa naas ini bisa terjadi.

Untuk mengetahui informasi menarik lainnya dapat anda lihat di Blog Kliknklik.com, atau anda juga bisa langsung mengunjungi link berikut ini : http://kliknklik.com/

Follow me at Google+

Tags: news

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.