Jabra Evolve 65 MS, Solusi Mobilitas Dikantor

Jabra Evolve 65 MS, Solusi Mobilitas Dikantor

|

Desain Ruangan kerja terbuka kini menjadi pilihan yang lebih banyak diminati oleh beberapa perusahaan, hanya saja sisi negatifnya adalah para karyawan akan sedikit kesulitan berkonsentrasi dalam melakukan pekerjaannya karena banyaknya gangguan suara dari berbagai penjuru. Menanggapi permasalahan ini Jabra mengklaim jika pihaknya memiliki solusi yang dapat mengatasi permasalahan ini.

Perusahaan Asal Denmark ini memperkenalkan solusi bagi tersebut, yaitu sebuah pernagkat Headset bernama Jabra Evolve 65 MS Stereo. Evolve 65 diungkapkan siap memberika penawaran mobilitas dan kenyamanan ketika di kantor.

images (20)

Headet Nirkabel jabra ini memanfaatkan sambungan Bluetooth versi 3.0 dan Port USB yang juga bisa digunakan untuk mengisi daya baterai Headset itu sendiri. Headset Evolve 65 ini dapat melakukan kontrol jarak jauh dengan menggunakan teknologi generasi terbaru dari UC dan IP Softphones. Jadi para pengguna dapat menjawab panggilan dan mengakhirinya meski jauh dari meja pengguna.

Dengan integrasi seperti itu tentu dapat meningkatkan mobilitas serta kemampuan multitask pada berbagai kondisi. Mobilitas ini pun dapat meningkatkan efisiensi kerja dan egonomi sepanjang hari. Speakernya menggunakan frequency respon Wideband/HiFi dengan rentang frekuensi dalam Hertz serta teknologi anti bising PeakStop.

DSP(Digital Signal Processing) yang terdapat didalamnya pun dapan mengoptimalkan suara dan musik. Headset ini juga dilengkapi dengan mikrofon yang didesain khusus agar dapat menyaring kebisingan di sekeliling ruangan ketika sang pengguna berbicara. Dengan tingkat sensitivitas mikrofon Standard (E-STD).

Bluetoothnya mampu menerjang jarak 10 meter bahkan hingga 12 meter, akan tetapi sebenarnya yang mempengaruhi kuat lemahnya sinyal yang diterima oleh Headset ini bukanlah jarak melainkan penghalang atau sekat seperti tembok pembatas atau pintu yang tertutup. Ditenagai oleh Baterai dengan kapasitas yang mampu bertahan hingga 10 jam. Bagian kepala Headset ini dapat diputar dan didesain khusus dengan lapisan bantalan yang terbuat dari kulit sehingga lebih fleksibel dan juga tidak akan membuat kuping cepat panas ketika digunakan dengan jangka waktu yang cukup lama.

Namun sayangnya bodi Headset ini terbuat dari plastik yang membuatnya terkesan rapuh. Penempatan tombol dan konektivitas terpusat pada sisi kanan membuat kesan timpang atau berat sebelah. Beralih ke kualitas suara, suara tiga dimensi dari Evolve 65 ini terdengar jernih dan penuh. Namun ketika mencoba kemampuan bass sedikit kurang berisi. Namun secara keseluruhan kemampuan dari Evolve 65 cukup dapat diadalkan. Harga Headset besutan Jabra ini dipasarn adalah sekitar USD 200 atau jika dikonversi menjadi sekitar Rp 2.7 juta.

Untuk mengetahui informasi menarik lainnya anda bisa melihatnya di website KliknKlik.com, atau anda juga bisa langsung mengunjungi link berikut ini : http://kliknklik.com/

 

Tags: Harga

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.