Jajaran Smartphone Terbaik 2013 Versi ASCI

Jajaran Smartphone Terbaik 2013 Versi ASCI

|

Perangkat Smartphone besutan Apple yaitu iPhone adalah perangkat ponsel pintar yang selalu menjadi peringkat pertama dalam survei – survei kepuasan pelanggan. Namun nampaknya belakangan ini hal tersebut sudah mulai berubah. Seperti yang terjadi pada hasil survei yang dilakukan oleh American Customer Statisfaction Index (ASCI) yang mempelajari model perangkat Smartphone secara Individu. Pada hasil survei tersebut perangkat iPhone tergusur oleh model – model perangkat Smartphone Android salah salah satunya oleh perangkat Smartphone berbasis Android besutan Samsung.

Menurut hasil survei yang dilakukan oleh ASCI pada posisi pertama ditempati oleh perangkat Smartphone tersukses dari Samsung yaitu Samsung Galaxy S III. Diikuti oleh saudaranya yaitu Samsung Galaxy Note II yang berhasil meraih nilai sebesar 84 ( skala 100 ) untuk menempati posisi kedua. Perangkat Smartphone besutan Apple yaitu iPhone 5, iPhone 4S dan iPhone 4 masing – masing menempati posisi ketiga, keempat dan kelima dengan perolehan skor 82, 82 dan 81.

SUrvei ASCI

Sedangkan posisi keenam hingga kesembilan di isi oleh perangkat Droid Razr Maxx HD dengan perolehan nilai 80 kemudia diikuti oleh Samsung Galaxy S II dengan 78 poin, selanjutnya ada Droid Razr dan posisi kesembilan di isi oleh perangkat Smartphone besutan BlackBerry yaitu BlackBerry Curve dengan berhasil meraih nilai sebesar 67. Urutan terakhir atau urutan kesepuluh pun di isi oleh perangkat besutan BlackBerry yaitu Bold.

Tidak masuknya perangkat Smartphone andalan Samsung kali ini yaitu Samsung Galaxy S4 kedalam daftar tersebut di karenakan ketika survei digelar awal tahun lalu perangkat ini masih belum resmi diluncurkan. David VanAmburg selaku direktur ASCI mengatakan bahwa para pengguna tertarik pada layar berukuran besar yang diusung oleh perangkat – perangkat Smartphone besutan Samsung. Nilai yang dirasakan para konsumen ( Perceived Value ) perangkat besutan pabrikan Korea ini dipandang layak dimata para konsumen. Sementara itu terkait skor terendah yang diperoleh oleh perangkat Smartphone dari BlackBerry, VanAmbrug mengatakan bahwa hal tersebut sedikit memperlihatkan kesulitan produsen tersebut dalam mempertahankan relevansinya di dunia Smartphone modern. “ hal tersebut tentu bukan pertanda yang baik untuk perusahaan BlackBerry,” Ujar VanAmburg.

Untuk mengetahui informasi menarik lainnya dapat anda lihat langsung di website Kliknklik.com atau anda juga dapat mengunjungi link berikut ini : http://kliknklik.com/

Follow me at Google+

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.