Kapan Waktu Yang Tepat Untuk Mengganti Smartphone Baru?

Kapan Waktu Yang Tepat Untuk Mengganti Smartphone Baru?

Kapan Waktu Yang Tepat||||Problem Battery|Self Shutdown|Servis Smartphone

Kebanyakan orang-orang sudah memiliki smartphone? tetapi permasalahannya apakah worth it untuk cepat menggganti smartphone nya? Tips Kapan Waktu Yang Tepat untuk ganti smartphone baru ini akan membantu klikers apakah sudah waktunya ganti atau tidak?

Setiap tahun vendor selalu mengeluarkan deretan fitur baru yang tertanam di smartphone. Seperti bentuk yang semakin tipis, layar yang semakin nyaman, baterai yang tahan hingga berhari-hari lamanya, dan masih banyak lagi.

Kapan Waktu Yang Tepat ?

Nyaman Dengan Handphone Lama

          sumber : deccainchronicle

Kadang orang yang mempunyai smartphone nyaman dengan pemakaian karena sudah terbiasa memakai sejak pertama kali membelinya. Seperti ketika boomingnya HP Blackberry yang banyak orang pakai dan hingga saat ini hp tersebut masih ada yang pakai karena faktor kenyamanan dan kebiasaan pengguna untuk keperluannya.

Perlu menunggu hingga 3 hingga 5 tahun karena seperti daya tahan smartphone yang sudah melemah karena baterai gembos, layar sering white screen, keypad sudah tercopot dari casing hp dan lain sebagainya.

Jambret Booting

          sumber : kimkomando

Smartphone yang sudah dipakai untuk waktu yang bertahun-tahun pasti mengalami masalah Booting lama, waktu tunggu yang lama. Permasalahan ini muncul karena sering terkena air, sering jatuh, pemakaian yang berlebihan. Vendor biasanya mengeluarkan update sistem dengan minimum spek namun karena hp lama tidak support terjadilah crash sistem yang menyebabkan Jambret Booting.

Rilisnya Smartphone Dengan Fitur Lebih Canggih

          sumber : expertreviews

Nomor 3 lebih ke menunggu rilisan fitur baru yang dikeluarkan oleh vendor. Seperti fitur smartphone mengeluarkan daya tahan terhadap air, finger tap security, hingga fitur canggih lainnya. Pengguna yang masuk kategori ini termasuk yang menunggu fitur yang baru atau upgrade-an hp yang dimiliki sebelum hendak membeli dan menggantinya dengan yang baru.

Baterai Bermasalah

Problem Battery            sumber : cellphonebattery

Permasalahan baterai sudah sering dialami pengguna smartphone sejak kemunculannya. Masalahnya klasik seperti sering terkena air, pemakaian smartphone untuk keperluan multimedia sambil juga dipakai sambil di charging terhubung dengan listrik. Ini kebiasaan yang perlu dihindari pengguna smartphone yang memakai handphone dengan charger terhubung listrik! Kapan Waktu Yang Tepat? masalah ini menjadi pertanda sudah waktunya mengganti HP-mu!.

Smartphone Mati Sendiri

Self Shutdown          sumber : google

Smartphone shutdown sendiri alias Bootlop adalah masalah yang sering ditemui terutama pengguna android. Karena memang pengguanaanya yang berlebihan melebihi kemampuan smartphone itu sendiri seperti bermain game, menonton video dengan waktu yang lama, rooting dan lain sebagainya.Sebenarnya dibawa ke tukang servis pun bisa namun permasalahan akan timbul kembali karena sparepart yang diganti tidak sama.

Sering Dibawa Servis

Servis Smartphone          sumber : servisesmartphone

Smartphone mahal atau murah pasti pernah dibawa ke tukang servis. Ini opsi yang diperlukan demi kebaikan smartphone yang dimana setelah masalah selesai masalah baru muncul lagi hingga pengeluaran biaya yang tak terduga. Ini menjadi pertanda bahwa pengguna sudah sebaiknya menggantinya dengan membeli smartphone baru.

Kesimpulan

Semua permasalahan diatas ialah masalah yang sering dialami oleh pengguna smartphone, jangan sampai cepat mengganti smartphone apabila keadaan tidak mendesak dan perhatikan pula biaya yang dimiliki sebelum membeli Harga Smartphone keluaran terbaru. So Jaga selalu smartphone kamu ya kliknlikers!

 

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.