Kembali Bug Ditemukan Pada iOS Terbaru Untuk Apple iPhone 7 & 7 Plus Series

Kembali Bug Ditemukan Pada iOS Terbaru Untuk Apple iPhone 7 & 7 Plus Series

|

Bagi para pengguna perangkat Apple iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang melakukan update iOS ke versi 11.3. Pasti akan menemukan bug atau masalah yang membuat mikrofon mengalami ganguan ketika melakukan panggilan telepon. Hal ini juga secara diam-diam ternyata telah dikonfirmasi oleh Apple.

Pengakuan diam-diam ini ditemukan di dalam sebuah dokumen internal yang tersebar ke penyedia layanan resmi Apple beberapa waktu yang lalu. Dalam dokumen tersebut diungkapkan jika pengguna Apple iPhone yang mendapatkan bug tersebut kemungkinan akan mengalami grayed-out atau tombol bewarna abu-abu saat melakukan panggilan suara ataupun FaceTime.

Tombol mikrofon tidak akan bisa ditekan. Bug ini juga mengakibatkan suara penelepon tidak terdengar, baik ketika mengirim suara atau juga menerima suara. Penyedia layanan perbaikan resmi Apple diminta untuk memutuskan segala koneksi terhadap aksesoris audio apa pun, termasuk bluetooth  headset. Jika tombol speaker berubah menjadi abu-abu saat menelepon, perangkat harus menjalani tes uji audio.

Perangkat Apple iPhone yang terkena dampak bug tersebut akan menampilkan peringatan “device could not detect dock” atau “accessory not supported” di panel diagnosis. Jika demikian, tempat perbaikan resmi Apple bisa melakukan perbaikan pada perangkat iPhone tersebut. Bagi perangkat iPhone yang terkena dampak namun tidak memiliki garansi, Apple mengungkapkan agar para penyedia layanan servis resmi ini memberikan pengecualian pada masalah mikrofon ini.

Meski begitu pada dokumen tersebut tidak disebutkan spesifik apakah perbaikan ini dipungut biaya atau tidak/gratis. Dalam beberapa bulan terakhir, para pengguna iPhone yang telah melakukan update ke iOS versi 11.3 ini memang mengeluhkan masalah mikrofon pada iPhone miliknya melalui situs seperti Reddit, Twitter ataupun langsung ke Apple Support Communities.

Belum jelas diungkapkan mengapa update iOS versi 11.3 mengakibatkan disfungsi pada mikrofon Apple iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Apple hanya mengatakan jika beberapa perangkat memerlukan perbaikan, tanpa menjelaskan informasi lebih jelas.

Do you know guys …. di store kita banyak banget produk Handphone Apple yang dijual dengan harga terjangkau dan varian terlengkap lhoo. Selain toko online kita juga ada toko non online dengan cabang yang tersebar di lebih dari 5 kota besar di Indonesia. Ada pilihan metode pembayaran dan pengiriman yang bisa kalian pilih mulai dari transfer bank, kartu kredit, Indomaret, JNE, COD, hingga pick up in store. Buruan kunjungi kliknklik.com.

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.