Kembali Muncul Handphone Misterius Xiaomi Terbaru Di Situs TENAA

Kembali Muncul Handphone Misterius Xiaomi Terbaru Di Situs TENAA

|

Bukan Hal yang baru jika perangkat – perangkat Handphone Xiaomi Terbaru membuat kebingung para penggunanya. Xiaomi memang kerap membingungkan para pengguna dengan formasi jajaran model Handphone besutannya. Bukan hanya meluncurkan perangkat yang berbeda dengan nama yang sama. Terkadang Xiaomi juga merilis beberapa perangkat Handphone untuk segmen yang sama.

Seperti halnya yang baru-baru ini terjadi, muncul sebuah perangkat Handphone misterius dari Xiaomi di situs regulasi perangkat telekomunikasi Tiongkok atau TENAA. Perangkat Handphone ini muncul dengan kode nama M1803E6E. Dan dari informasi tersebut diketahui jika perangkat tersebut akan masuk ke dalam jajaran perangkat Redmi Series.

xiaomi terbaru

Akan tetapi nama dari perangkat ini masih belum diketahui mengingat perusahaan asal Tiongkok ini baru saja merilis Handphone Xiaomi Redmi 5 dan Redmi Note 5. Handphone misterius ini hadir dengan dukungan layar berukuran 6 inci dengan resolusi 720 piksel dan aspek rasio 18:9. Sekilas nampak serupa dengan perangkat yang masuk ke jajaran Redmi Note Series. Akan tetapi jika melihat dari kapasitas baterai yang dimilikinya perangkat ini seperti bukan ditujukan untuk seri Redmi Note. Pasalnya Handphone ini hanya memiliki kapasitas baterai sebesar 3000 mAh. Sedangkan untuk seri Redmi Note biasanya hadir dengan kapasitas baterai sebesar 4000 mAh.

Jika melihat ke segmen kamera, perangkat ini memiliki spesifikasi yang mirip dengan Redmi Note 5 Pro. Yaitu mengusung setup dual kamera dengan resolusi 12 MP sedangkan untuk sensor kedua belum diketahui berapa besaran yang dimilikinya. Kemungkinan besar sensor keduanya akan mengusung resolusi 5 MP sama seperti perangkat – perangkat Redmi Note dengan dual kamera lainnya.

Untuk spesifikasi dalamnya akan didukung oleh prosesor Octa-Core 2.0 GHz yang akan dipadukan dengan beberapa varian konfigurasi. Untuk varian terendah akan memiliki RAM sebesar 2 GB dengan kapasitas penyimpanan 16 GB. Varian kedua akan mengusung RAM sebesar 3 GB dengan kapasitas penyimpanan sebesar 32 GB. Dan untuk varian tertinggi akan didukung oleh RAM sebesar 4 GB dengan kapasitas penyimpanan sebesar 64 GB.

Berdasarkan informasi tersebut juga diungkapkan jika Handpone Xiaomi terbaru ini akan memiliki dimensi 160.7 x 77.3 x 8.1 mm dan akan hadir dengan 9 pilihan balutan warna berbeda. Selebihnya belum ada informasi yang bisa diketahui lagi. Mengingat perangkat Handphone ini masih cukup misterius, pasti akan banyak bermunculan bocoran-bocoran lainnya mengenai perangkat yang satu ini.

Do you know guys …. di store kita banyak banget produk Handphone Xiaomi yang dijual dengan harga terjangkau dan varian terlengkap lhoo. Selain toko online kita juga ada toko non online dengan cabang yang tersebar di lebih dari 5 kota besar di Indonesia. Ada pilihan metode pembayaran dan pengiriman yang bisa kalian pilih mulai dari transfer bank, kartu kredit, Indomaret, JNE, COD, hingga pick up in store. Buruan kunjungi kliknklik.com.

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.