Kembali Muncul Handphone Misterius Xiaomi Terbaru Di Situs TENAA

Kembali Muncul Handphone Misterius Xiaomi Terbaru Di Situs TENAA

|

Bukan Hal yang baru jika perangkat – perangkat Handphone Xiaomi Terbaru membuat kebingung para penggunanya. Xiaomi memang kerap membingungkan para pengguna dengan formasi jajaran model Handphone besutannya. Bukan hanya meluncurkan perangkat yang berbeda dengan nama yang sama. Terkadang Xiaomi juga merilis beberapa perangkat Handphone untuk segmen yang sama.

Seperti halnya yang baru-baru ini terjadi, muncul sebuah perangkat Handphone misterius dari Xiaomi di situs regulasi perangkat telekomunikasi Tiongkok atau TENAA. Perangkat Handphone ini muncul dengan kode nama M1803E6E. Dan dari informasi tersebut diketahui jika perangkat tersebut akan masuk ke dalam jajaran perangkat Redmi Series.

xiaomi terbaru

Akan tetapi nama dari perangkat ini masih belum diketahui mengingat perusahaan asal Tiongkok ini baru saja merilis Handphone Xiaomi Redmi 5 dan Redmi Note 5. Handphone misterius ini hadir dengan dukungan layar berukuran 6 inci dengan resolusi 720 piksel dan aspek rasio 18:9. Sekilas nampak serupa dengan perangkat yang masuk ke jajaran Redmi Note Series. Akan tetapi jika melihat dari kapasitas baterai yang dimilikinya perangkat ini seperti bukan ditujukan untuk seri Redmi Note. Pasalnya Handphone ini hanya memiliki kapasitas baterai sebesar 3000 mAh. Sedangkan untuk seri Redmi Note biasanya hadir dengan kapasitas baterai sebesar 4000 mAh.

Jika melihat ke segmen kamera, perangkat ini memiliki spesifikasi yang mirip dengan Redmi Note 5 Pro. Yaitu mengusung setup dual kamera dengan resolusi 12 MP sedangkan untuk sensor kedua belum diketahui berapa besaran yang dimilikinya. Kemungkinan besar sensor keduanya akan mengusung resolusi 5 MP sama seperti perangkat – perangkat Redmi Note dengan dual kamera lainnya.

Untuk spesifikasi dalamnya akan didukung oleh prosesor Octa-Core 2.0 GHz yang akan dipadukan dengan beberapa varian konfigurasi. Untuk varian terendah akan memiliki RAM sebesar 2 GB dengan kapasitas penyimpanan 16 GB. Varian kedua akan mengusung RAM sebesar 3 GB dengan kapasitas penyimpanan sebesar 32 GB. Dan untuk varian tertinggi akan didukung oleh RAM sebesar 4 GB dengan kapasitas penyimpanan sebesar 64 GB.

Berdasarkan informasi tersebut juga diungkapkan jika Handpone Xiaomi terbaru ini akan memiliki dimensi 160.7 x 77.3 x 8.1 mm dan akan hadir dengan 9 pilihan balutan warna berbeda. Selebihnya belum ada informasi yang bisa diketahui lagi. Mengingat perangkat Handphone ini masih cukup misterius, pasti akan banyak bermunculan bocoran-bocoran lainnya mengenai perangkat yang satu ini.

Do you know guys …. di store kita banyak banget produk Handphone Xiaomi yang dijual dengan harga terjangkau dan varian terlengkap lhoo. Selain toko online kita juga ada toko non online dengan cabang yang tersebar di lebih dari 5 kota besar di Indonesia. Ada pilihan metode pembayaran dan pengiriman yang bisa kalian pilih mulai dari transfer bank, kartu kredit, Indomaret, JNE, COD, hingga pick up in store. Buruan kunjungi kliknklik.com.

kliknklik

See all posts

Leave a Reply