Mengenal Baterai Smartphone Jenis Baru anti meledak

Mengenal Baterai Smartphone Jenis Baru anti meledak

|||

Sebuah Vendor asal China, Oukitel baru-baru ini diberitakan merilis smartphone dengan kapasitas baterai yang tidak biasa. Uniknya selain kapasitasnya yang cukup besar 6000mAh, baterai buatan mereka ini diklaim lebih aman daripada baterai-baterai buatan produsen lain yang banyak beredar di pasaran saat ini.

Perusahaan tersebut juga mendemonstarasikan bagaimana baterai buatannya tersebut mampu bertahan di suhu ekstrim lebih baik dan tanpa terjadi sebuah ledakan. Dalam video yang diunggah Oukitel di YouTube, terlihat baterai ponsel K6000 ini dibandingkan dengan baterai lain dengan cara dipanggang di atas nyala api yang sangat panas mencapai 1000 derajat Celsius.

Picture1

Hasilnya pun menakjubkan, baterai milik K6000 ini sanggup bertahan selama 27 detik sebelum akhirnya rusak dan tanpa menghasilkan ledakan yang membahanyakan penggunanya jika ini terjadi di ponsel. Di lain pihak baterai jenis lain yakni Li-ion hanya sanggup bertahan selama 13 detik sebelum akhirnya meledak sangat kuat dan berbahaya.

Picture2

Menggunakan baterai jenis Lithium-polymer, Oukitel berusaha memberikan solusi atas sebagian permasalah yang dikeluhkan pengguna yakni ketahanan baterai. Oukitel mengklaim bahwa baterai buatannya ini sanggup memenuhi sumberdaya listrik smartphone K6000 selama 10 hari dalam mode hemat daya, dan jika digunakan untuk memainkan musik, baterai ini mampu bertahan selama lebih dari 2 hari atau tepatnya selam 46 jam, cukup menggiurkan.

Selain mampu menyimpan kapasitas listrik dengan muatan yang banyak, Oukitel juga meyakinkan calon pengguna dengan fitur fast charging, dimana ponsel hanya cukup diisi ulang selam 5 menit dan dapat mampu digunakan untuk menelpon selama 2 jam! Bukan itu saja anda juga mampu menggunakan handset ini menjadi sebuah powerbank yang sanggung mengisi ulang perangkat lain melalui reverse charging.

Lalu apa sebenarnya baterai Li-poly ini, kenapa baterai ini mampu menyimpan banyak muatan dan anti meledak? Menurut batteryuniversity.com dikatakan “Sejauh yang dikhawatirkan pengguna, lithium-polymer pada dasarnya sama dengan lithium ion. Hanya saja lithium-polymer menggunakan elektrolit berpori micro baru yang menggantikan elektrolit pemisah yang lama. Li-polymer hasilnya menawarkan density energi atau kerapatan penyimpanan energi yang lebih tinggi sehingga bisa dibuat dalam materi yang lebih tipis daripada baterai Li-ion biasa, namun biaya produksi akan memakan 10-30 persen lebih mahal.”

Bagaiman, Tertarik dengan smartphone dengan baterai tahan lama ini? Jika anda sedang mencari smartphone terbaru, anda bisa mengunjungi laman web KliknKlik pada link berikut ini: KliknKlik/smartphone. KliknKlik menyediakan smartphone terbaru dan terupdate yang pastinya tidak ketinggalan zaman.

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.