Mi Pad 4 Akan Memiliki Prosesor Snapdragon 660

mi pad 4|mi pad 4

Tanggal 25 Juni nanti, Xiaomi akan menggelar sebuah event dimana event tersebut merupakan perilisan handphone terbaru Redmi 6 Pro dan Mi Pad 4 juga akan diperkenalkan pada event tersebut. Sebelumnya, perusahaan sudah membagikan penampakan resmi pada varian warna untuk handphone Redmi 6 Pro.

Pada akun Mi Pad resmi pada situs Weibo, perusahaan pun mengkonfirmasi bahwa Mi Pad 4 nantinya akan memiliki prosesor yang sangat kuat.

Terlihat pada poster, Mi Pad 4 akan ditenaga dengan chipset Snapdragon 660. Apalagi pada tulisannya yang berbahasa China terlihat adanya tulisan “smart game acceleration” dimana handphone tablet ini optimal jika dipakai untuk kebutuhan bermain game.

mi pad 4Chipset octa-core pada Snapdragon 660 bisa memiliki clock speed sebesar 2.2GHz. namun, ada juga yang berpendapat bahwa Snapdragon 660 ini hanya memiliki kecepatan 2.0GHz.

Pada poster Mi Pad 4 juga terlihat bahwa tablet ini akan didukung dengan layar sebesar 8-inch seperti model terdahulunya. Tablet ini akan memiliki resolusi full HD. Kemungkinan desain dari tablet ini akan lebih ramping. Dirumorkan juga bahwa tablet ini kemungkinan akan memiliki aspek rasio sebesar 18:9.

Kamera Pada Mi Pad 4

Mi Pad 4 akan dibekali dengan kamera utama sebesar 14 MP dan untuk bagian depannya akan dibekali kamera berukuran 5MP. Tablet ini diharapkan memiliki kapasitas baterai sebesar 6.000mAh dengan dukungan charging 5V/2A. Tablet ini akan langsung dibekali dengan sistem Android Oreo 9.1 dan menjadi perangat pertama yang memiliki update terbaru dari MIUI 10.

Do you know guys …. di store kita banyak banget produk handphone Xiaomi yang dijual dengan harga terjangkau dan varian terlengkap lhoo. Selain toko online kita juga ada toko non online dengan cabang yang tersebar di lebih dari 5 kota besar di Indonesia. Ada pilihan metode pembayaran dan pengiriman yang bisa kalian pilih mulai dari transfer bank, kartu kredit, Indomaret, JNE, COD, hingga pick up in store. Buruan kunjungi kliknklik.com.

kliknklik

See all posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.