Moto G Versi Terbaru Resmi DIrilis Oleh Motorola

|

Setelah resmi mengumumkan flagship Moto X versi terbaru, kini Motorola kembali merilis perangkat Moto G versi terbaru ke pada publik. Smartphone ini merupakan versi pembaharuan dari perangkat Moto G edisi pertama dengan layar yang lebih besar dan juga tambahan slot MicroSD, namun tetap mengusung harga yang menarik bagi berbagai kalangan konsumen.

unduhan (45)

Motorola Moto G versi pembaharuan ini mengusung layar berukuran 5 Inci dengan lapisan Corning Glass, atau setengah inci lebih besar di bandingkan versi sebelumnya meski memiliki resolusi yang sama. Dengan chip Snapdragon 400 Quad –Core 1.2 GHz yang didukung dengan sistem operasi Android 4.4 serta media penyimpanan internal sebesar 8 GB dan 16 GB yang masih dapat diperluas dengan menggunakan MicroSD Card hingga kapasitas 32 GB.

Fitur lain yang berbeda dari versi sebelumnya adalah hadirnya kamera 8 MP f/20 dan juga kamera bagian depan dengan kemampuan yang meningkat yaitu 2 MP. Speaker pun kini berganti menjadi double stereo. Sedangkan pada bagian baterai masih berkapasitas 2070 mAh. Perangkat Moto G versi terbaru ini telah tersedia di Motorola.com dengan hraga USD 179.00 tanpa kontrak dan Unlocked. Setelah itu Motorola baru akan merilis perangkat ini ke berbagai negara lainnya.

Untuk mengetahui informasi menarik lainnya dapat anda lihat di Website dan Blog resmi Kliknklik.com, atau anda juga bisa langsung mengunjungi link berikut ini : http://kliknklik.com/

Follow me at Google+

kliknklik

See all posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.