Motorola Moto G Resmi Meluncur Dengan Tampilan Penuh Warna

|

Akhirnya perusahaan Mobile Motorola secara resmi mengungkap keberadaan perangkat Smartphone terbarunya yaitu Moto G kepada publik. Perangkat Smartphone berbasis Android kelas menengah ini hadir dengan mengusung fitur dan performa ala Moto X dengan harga yang lebih terjangkau oleh seluruh kalangan masyarakat. Berikut ini adalah Spesifikasi utama yang dimiliki oleh Moto G :

Moto G Case

  • Layar Berukuran 4.5 Inci, Resolusi 1280 x 720 piksel dengan Gorilla Glass 3.
  • Prosesor SnapDragon 400 Quad Core 1.2 GHz Cortex- A7, GPU Adreno 305.
  • RAM 1 GB, Storage 8 / 16 GB.
  • Kamera 5 MP dengan LED flash dan perekam video 720p, Kamera depan 1.3 MP.
  • Baterai 1950 mAh.
  • Android 4.3 Jelly Bean ( Update Android 4.4 KitKat akan tersedia bulan Januari 2014 ).

Pihak Motorola mengklaim bahwa tugas- tugas dasar seperti melakukan panggilan, menerima panggilan atau Boot- up, perangkat Smartphone besutannya ini bisa lebih cepat dibandingkan dengan Galaxy S4 sekalipun. Cover belakang Moto G ini bisa diubah sesuai keinginan dan selera penggunanya, Motorola telah menyiapkan beberapa varian warna untuk cover belakang, warna tersebut diantara lainnya adalah Hitam, Putih, Biru, Pink , Kuning, Merah dan beberapa aksesoris case yang juga penuh warna.

Motorola membanderol perangkat Moto G dengan harga yang terjangkau yaitu 179 dollar atau jika dikonversi menjadi sekitar Rp. 2.07 Juta untuk versi 8 GB sedangkan untuk versi 16 GB dibanderol dengan harga sebesar 199 dollar atau Rp. 2.3 Juta. Perangkat ini akan diluncurkan untuk wilayah Brasil dan sebagian wilayah Uni- Eropa. Akan hadir versi DualSIM card dari Moto G.

Untuk mengetahui informasi menarik lainnya dapat anda lihat di Blog Kliknklik.com, atau anda juga dapat langsung mengunjungi link berikut ini : http://kliknklik.com/

Follow me at Google+

kliknklik

See all posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.