persaingan Pc Tablet 2012 makin memanas

persaingan Pc Tablet 2012 makin memanas

|

Persaingan di ranah Pc Tablet nampaknya kian semakin hari semakin ketat. Persaingan ini berawal sejak bulan pembuka pada tahun 2012 ini. Pc Tablet kini bisa menjadi perangkat yang membawa perubahan besar dalam segala aktivitas yang berhubungan dengan perangkat komputer. Pc Tablet bukan lagi sebuah Komputer tipis dalam genggaman tangan, tangan yang di navigasi melalui sentuhan jari. Namun Pc Tablet kini telah mengalami pengembangan teknologi baik dari segi kemampuan dan spesifikasi.

Ada beberapa perusahaan yang terobsesi memanfaatkan Pc Tablet sebagai sebuah buku digital, dan ada pula yang memaksimalkannya untuk menunjang tingkat produktivitas dari seseorang. Tak heran jika kini perangkat Pc Tablet sudah di sertai dengan Dock Keyboard.

Dan berikut ini adalah contoh beberapa perusahaan yang terlibat perang besar dalam bisnis perangkat Pc Tablet tahun ini.

Apple akan merilis iPad Mini untuk memperluas pasar

Steve Jobs pernah menolak ide pembuatan Pc Tablet berukuran 7 atau 8 inci. Namun persidangan Apple vs Samsung di Amerika Serikat, mengungkap fakta bahwa Jobs telah merestui Pc Tablet yang lebih kecil ukurannya. Di akhir tahun ini, kuat diduga Apple bakal meluncurkan Pc Tablet iPad Mini yang berukuran di bawah 8 inci. iPad Mini akan dijual dengan harga yang terjangkau, untuk menjangkau segmen konsumen menengah.

Google Nexus 7, agar layanan web Google dipakai

Google selaku pemilik sistem operasi mobile Android, telah membuat Pc Tablet berukuran 7 inci bernama Nexus 7. Selain model Wi-Fi, Google akan membuat Nexus 7 dalam versi 3G. Google ingin agar pengguna Nexus 7 memakai layanan webnya secara maksimal, seperti GMail, Google+, dan toko online multimedia Google Play, yang di dalamnya mencakup konten buku, video, musik dan aplikasi.

Microsoft Surface yang masih mencari strategi

Tak hanya Google, Microsoft pun membuat Pc Tablet sendiri bernama Surface. Ia berjalan dengan sistem operasi Windows 8 (untuk Pc Tablet berarsitektur prosesor Intel) dan Windows 8 RT (untuk tablet berarsitektur prosesor ARM). Untuk menunjang produktivitas kerja, Microsoft membekali Surface dengan dock papan ketik (keyboard). Para mitra Microsoft seperti Sony, HP, Dell, dan Samsung, juga membuat tablet Windows 8 yang dibekali dock keyboard. Dock keyboard seakan menjadi jawaban atas kegelisahan para profesional yang kurang nyaman dengan fungsi layar sentuh Pc Tablet selama ini.

Amazon perlu tablet untuk melindungi bisnis online

Pc Tablet Kindle Fire besutan Amazon memang tak masuk pasar Indonesia. Tapi di Amerika Serikat, Kindle Fire meraih pangsa pasar cukup besar, bahkan mampu bersaing dengan iPad. Amazon memfokuskan fungsi Kindle Fire sebagai buku digital. Perusahaan yang didirikan oleh Jeff Bezos ini menyediakan banyak konten buku elektronik (e-book) di situs webnya, mereka seakan menyediakan perpusatakaan digital besar untuk pengguna. Selain itu, Amazon juga menyediakan konten musik, video dan game. Dengan layanan lengkap ini, bisnis online Amazon tetap terjaga.

Untuk mengetahui informasi menarik lainnya, dapat anda lihat disini.

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.