Pertanyaan Besar Di Balik Munculnya iPad Mini

Pertanyaan Besar Di Balik Munculnya iPad Mini

Rumor terbaru menyebutkan bahwa Pc Tablet iPad Mini besutan perusahaan Apple akan segera diluncurkan pada tanggal 23 Oktober 2012. Perangakat Pc Tablet tersebut telah sejak lama masih menyisakan misteri yang cukup besar. Perusahaan Apple sendiri tidak pernah mengkonfirmasi keberadaan dari perangkat yang satu ini. Meski telah banyak foto – foto dan spesifikasi yang telah bocor di internet, seakan menegaskan keberadaan dari perangkat iPad Mini. Namun hal tersebut dirasa masih belum cukup untuk menjawab semua pertanyaan yang masih belum ter jawab. Berikut diantaranya pertanyaan – pertanyaan yang cukup besar dan penting.

1.  Apa Namanya ?

Meskipun perangkat ini lebih sering disebut – sebut dengan nama iPad Mini, namun belum tentu sebutan tersebut adalah nama resmi yang akan digunakan untuk perangkat tersebut. kemungkinan nama lain untuk perangkat tersebut adalah iPad Air.

2.  Berapa Harganya ?

Pc Tablet Murah sedang mengalami perang harga. Contohnya di negeri Paman Sam, perangkat Google Nexus 7, Amazon Kindle Fire HD, dan Nook HD dari Barnes & Noble’s sedang berebut perhatian konsumen dengan menawarkan level harga 199 – 299 dollar AS atau kurang dari Rp. 3 Juta Rupiah. Perang harga ini juga ikut diramaikan oleh perangkat Pc Tablet iPad 2 milik Apple yang di banderol 399 dollar AS. Nah yang jadi pertanyaan, akan kah perusahaan Apple menempatkan perangkat iPad Mini ?. salah satu rumor terbaru mengatakan bahwa iPad Mini akan muali dijual dengan harga 249 Euro atu sekitar Rp 3,1 Juta Rupiah hingga 549 Euro atau sekitar Rp 6,8 Juta Rupiah untuk versi WiFi Only, tetapi hal ini belum dapat ditentukan kebenarannya.

3.  Berapa Resolusi Layarnya ?

Menurut kabar yang beredar disinyalir Pc Tablet yang memiliki ukuran layar 7.85 inci ini tidak akan dilengkapi dengan layar Retina Display ber-resolusi tinggi seperti pada perangkat New iPad. Lalu, apakah resolusinya akan dipatok sebesar 1024 x 768 pixel  seperti pada iPad 2 atau mungkin Apple akan menggunakan tingkat resolusi yang berbeda dari versi – versi sebelumnya.

4.  Berapa Kapsitas Media Penyimpanan Internalnya ?

Perangkat iPad 10 inci memiliki pilihan kapasitas penyimpanan yang bervariasi yaitu 16 GB, 32 GB, dan 64 GB, tetapi kebanyakan Pc Tablet 7 inci menyediakan Internal Storage sebesar 16 GB atau kurang, seperti Nexus 7 entry – level yang dibekali media penyimpanan 8 GB.

5.  Apa Fitur Yang Di Hilangkan ?

Untuk menekan harga jual dari perangkat terbaru dari Apple ini, ada kemungkinan Apple akan memangkas beberapa fitur pada iPad Mini sehingga tidak akan selekap produk – produk endahulunya yang memiliki ukuran lebih besar dan memiliki harga jual yang lebih tinggi. Apakah iPad Mini tidak akan memiliki fasilitas 3G atau 4G? atau kualitas kameranya yang akan di downgrade? Atau mungkin Prosessor yang digunakan tipe A5 bukan A5X atau A6 ?

untuk mengetahui informasi menarik lainnya dapat anda lihat disini.

Google +

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.