Rule of Survival (RoS), Membunuh Atau Dibunuh

Rule of Survival (RoS), Membunuh Atau Dibunuh

|||

Siapa yang tidak tau PlayerUnknown’s Battlegrounds atau yang mungkin lebih hits dnegan sebutan PUBG. Game dengan basis Battle Royale ini memang sedang digandrungi oleh banyak pecinta game. Melihat hal ini NetEase dengan cepat langsung mengembangkan sebuah Game mobile yang juga berbasis Battle Royale yang mungkin sedikit banyak mengadaptasi dari game PlayerUnknown’s Battlegrounds.

Game PUBG versi mobile ini diberinama Rule of Survival (RoS). Nampaknya NetEase sendiri tidak mau kecolongan oleh rival abadinya Tencent yang juga dikabarkan sedang mengembangkan game seperti PUBG untuk perangkat mobile.

Rule of Survival sendiri pertama kali hadir untuk platform iOS, yang kemudian menyusul untuk platform Android. Pada permainan Rule of Survival ini kamu diharuskan bertahan hidup hingga menjadi orang yang terakhir tersisa. Terdapat 3 jenis permainan yaitu Ranked, Custom dan Zombie. Sedangkan untuk banyaknya player sendiri biasanya dalam satu permainan solo akan terdapat 120 pemain dalam satu kali permainan.

Jumlah pemain ini sendiri sebenarnya tergantung kepada tipe yang kamu pilih. Ada tipe Solo, Duo, Squad (4 orang), dan yang terbaru adalah Fire Team yang berisi 5 Pemain dalam satu kelompok. Awalnya kamu akan menaiki pesawat dan terjun dimanapun sesuai pilihan kamu. Setelah mendarat kamu harus mencari berbagai barang mulai dari tas, senjata, peluru, armor, hingga item-item pelengkap lainnya agar kamu tetap bisa bertahan hidup dan berperang melawan pemain lainnya.

Meski awalnya diragukan, Rule of Survival mampu menjawabnya dengan kualitas. Dari sisi grafis nampaknya game ini penuh dengan persiapan dan tidak dibuat secara asal-asalan. Kualitas grafis 3D yang memukau untuk sebuah game mobile. Selain itu kontrol permainan yang cukup mudah dikuasai dan intuitif.

Selain harus berperang melawan pemain lainnya, kamu juga harus memperhatikan posisi safe zone. Akan terdapat 2 buah lingkaran yaitu 1 berwarna putih yang menandakan wilayah didalam lingkaran tersebut merupakan safe zone. Sedangkan lingkaran kedua berwarna biru merupakan kawasan diluar safe zone yang merugikan karena akan terus mengurangi HP yang kamu miliki. Jika kamu berada di luar lingkaran putih kamu berarti berada di luar kawasan safe zone, akan tetapi tidak akan berpengaruh kepada HP kamu, hanya saja sebaiknya segera cari tempat aman di dalam safe zone karena kedua lingkaran ini semakin lama akan semakin mengecil.

Ada juga supply box yang diturunkan oleh pesawat-pesawat di berbagai titik, jika bisa mendapatkannya kamu sangat beruntung karena supply box ini biasanya berisi item-item yang tidak bsia kamu dapatkan secara cuma-cuma. Yang terakhir ada kawasan berbahaya yang disebut Booming Zone,  area ini ditandai dengan kotak berwarna merah. Jika kamu berada di kawasan tersebut segera bersembunyi karena kawasan itu akan di bombardir oleh pesawat-pesawat tempur yang lalu lalang.

Mungkin sampai disini dulu pembahasan tentang Game Mobile Rule of Survival (RoS). Pada bahasan selanjutnya kita akan membahas item-item apa saja yang ada di game Rule of Survival ini beserta penjelasannya masing-masing. Jadi nantikan terus artikel selanjutnya hanya di website kliknklik.com.

Bagi Kamu yang tertarik dengan game ini bisa langsung download aplikasi resminya di Playstore atau AppStore resmi. dan juga kamu bisa memainkan game ini dengan versi PC. Langsung saja nikmati pengalaman bertempur dan jadilah yang terakhir.

Android : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.netease.chiji

iOS : https://itunes.apple.com/us/app/rules-of-survival/id1307961750/

PC/Laptop : https://www.rulesofsurvivalgame.com/

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.