Samsung Dan Android Rajai Pasar Smartphone Di Awal Tahun 2013

Samsung Dan Android Rajai Pasar Smartphone Di Awal Tahun 2013

||

Menurut data terbaru yang dirilis oleh Gartner, pada Q1 tahun 2013 perangkat Smartphone Android masih mendominasi pasar global. Persentase pada Q1 tahun ini meningkat cukup baik, Android berhasil mengusai 74.4% pasar Smartphone dunia dengan penyebaran 156.186 juta perangkat. Dari laporan tersebut juga diketahui bahwa Samsung adalah brand nomor satu dalam pasar Smartphone dunia pada Q1 tahun 2013. Pada kuartal awal tahun ini Samsung berhasil menjual 64.740 juta perangkat atau dengan kata lain Samsung berhasil meraup 30.8% pasar Smartphone global.

Sementara itu Apple masih berada diposisi kedua dengan pangsa pasar 18.2% atau Apple berhasil menjual 38.331 juta unit perangkat pada kuartal awal 2013. Sedangkan posisi selanjutnya ditempati oleh LG Electronics dengan 10 juta perangkat, kemudian Huawei dengan 9.3 juta perangkat dan posisi ke;ima ditempati oleh ZTE dengan 7.8 juta perangkat. Selain Samsung dan Apple, perusahaan LG pun dinilai memiliki tingkat penjualan yang sangat baik pada Q1 tahun lalu LG hanya berhasil menjual 4.9 juta perangkat sedangkan pada Q1 tahun ini LG berhasil mengjual lebih dari dua kali lipatnya.

 

Untuk mengetahui informasi menarik lainnya dapat anda lihat disini, atau anda juga dapat melihatnya dengan mengunjungi link berikut ini  : http://kliknklik.com/

Tags: breaking

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.