Selfie Berujung Maut Kembali Terjadi Di Amerika Serikat

Selfie Berujung Maut Kembali Terjadi Di Amerika Serikat

|

Memang tidak ada larangan untuk anda melakukan foto selfie atau mengabadikan berbagai moment dimana saja dan kapan saja, akan tetapi keselamatan harus tetap nomer satu anda tetap harus berhati – hati terlebih jika hal ini dilakukan di tempat atau melibatkan sesuatu yang cukup berbahaya. Karena jika tidak hati- hati bukan hanya membahayakan bahkan bisa merenggut nyawa seseorang, seperti yang terjadi kepada seorang pria malang di Amerika Serikat. Kasus ini memang bukan pertama kalinya karena sebelum – sebelumnya pun pernah terjadi hal serupa, karena keteledoran ketika hendak mengambil foto selfie justru merenggut nyawanya.

Selasa kemarin seorang pria yang tidak disebutkan namanya ini merupakan seorang warga Oregon yang dikatakan sedang melakukan sebuah perjalanan dari Tacoma ke Portland. Ketika berhenti di samping sebuah sungai di wilayah Kalama, pria ini keluar dari kereta untuk merokok dan hendak mengambil beberapa foto di sekitar lokasi tersebut bersama dengan seorang teman wanitanya.

2873_kereta_nakal_perjalanan_batal

Pria tersebut kemudian berjalan dan berhenti tepat di sebuah rel kereta untuk berpose dan mengambil beberapa gambar ketika kereta sedang lewat. Namun sayangnya pasangan ini tidak mengetahui jika rel yang mereka tempati ketika itu merupakan jalur yang akan dilintasi oleh kereta Amtrax yang akan menuju ke arah selatan. Dengan seketika keduanya langsung tertabrak kereta tersebut dan keduanya pun terpelanting.

Malang sang pria langsung tewas di tempat tersebut, sedangkan teman wanitanya dikabarkan selamat dan tidak mengalami luka sedikitpun. Kejadian kecelakaan yang melibatkan kereta memang sering terjadi, pada tahun 2013 – 2014 saja telah terjadi 30 orang meninggal dunia akibat tertabrak kereta. Padahal berdasarkan peraturan setempat melintas di jalur perlintasan kereta merupakan perbuatan terlarang dan pelakunya bisa ditangkap polisi dan diberikan sanksi.

Anda memang diperbolehkan mengambil foto selfie berapapun kapanpun dan dimanapun dengan catatan anda juga harus mengutamakan keselamatan diri sendiri dan lingkungan sekitar. Untuk mengetahui informasi menarik dan terbaru lainnya dapat anda lihat di Website dan Blog resmi Kliknklik.com, atau anda juga bisa langsung mengunjungi link berikut ini : http://kliknklik.com/

Technology-Internet blog

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.