Setelah Xiaomi, Kini Menyusul OnePlus Dilarang Pasarkan Produk Di India

Setelah Xiaomi, Kini Menyusul OnePlus Dilarang Pasarkan Produk Di India

|

Dikabarkan One Plus mengalami nasib yang sama dengan Xiaomi terhadap pasar diwilayah India. Beberapa waktu lalu Xiaomi memang dilarang menjual perangkat – perangkatnya di India, dan saat ini dipastikan One Plus pun tidak akan dapat lagi menjual perangkat – perangkat besutannya karena pengadilan telah mengeluarkan keputusan yang mengungkapkan larangan kegiatan bisnis dari One Plus di wilayah India.

Keputusan yang diambil oleh pengadilan tinggi Delhi ini merupakan akibat dari tuntutan Micromax yang mengangungkapkan jika One Plus telah melakukan pelanggaran hak cipta yang mereka miliki, salah satunya adalah dengan menempelkan logo Cyanogen pada bagian belakang perangkat One Plus One. Micromax berdalih jika hanya mereka saja yang memiliki hak istimewa untuk menggunakan label atau logo yang berkaitan dengan Cyanogen pada perangkatnya.

images

Beberapa waktu yang lalu Cyanogen memang membuat sebuah kerjasama dengan Micromax dalam pembuatan perangkat Smartphone dengan Custom ROM  CyanogenMOD untuk wilayah India. Dan berdasakan kesepakatan itulah mengapa Micromax menuntut One Plus untuk dilarang memasarkan produknya di wilayah India.

Akan tetapi meski keputusan pengadilan telah keluar dan resmi melarang One Plus memasrkan perangkatnya di wilayah India, perusahaan ini tetap diberi kesempatan untuk menghabiskan sisa stok perangkt – perangkatnya yang telah disebar di beberapa toko di India. Akan tetapi perusahaan dilarang mengimport atau mempromosikan kembali perangkat baru selama masalah ini belum terselesaikan.

Pasar India memang sedang mengalami pertumbuhan yang cukup pesat, akan tetapi beberapa persaingan pada pasar tersebut saya rasa cukup keras bagi beberapa perusahaan. Bagaimana pendapat anda menanggapi permasalahan diatas?. Untuk mengetahui informasi menarik dan terbaru lainnya dapat anda lihat di Website dan Blog resmi Kliknklik.com, atau anda juga bisa langsung mengunjungi link berikut ini : http://kliknklik.com/

Follow me at Google+

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.