Skybuds, Headset Wireless Dengan Kemampuan yang Memukau

|

Para pengguna Headset sering di buat pusing dengan kabel headset yang seringkali kusut ketika akan digunakan, memang kini sudah ada Headset wireless atau headset yang tidak perlu menggunakan kabel hanya saja terkadang pengguna kebingunggan menyimpan headset tersebut dimana ketika sedang tidak digunakan terlebih headset wireless biasanya hanya tersedia sebelah atau tidak satu pasang tentu jika digunakan untuk mendengarkan musik akan mengurangi nilai kenikmatan para penggunanya.

Tapi tenang saja kini muncul sebuah teknologi untuk menjawab keluhan dari para pengguna tersebut. Skybuds, merupakan sebuah gadget terbaru yang terdiri dari sepasang headset tanpa kabel dengan docking headset yang berbentuk casing dari smartphone tersebut. Selain menjadi docking perangkat ini juga berfungsi sebagai pengisi daya headset wireless  dan juga perangkat Smartphone pengguna. Hal ini bisa terjadi karena casing dari Skybuds ini dilengkapi oleh baterai didalamnya.

images (17)

Ketika tidak digunakan anda bisa menyimpan headset tersebut pada bagian bawah casing yang telah disediakan, dan ketika anda ngin menggunakannya anda tinggal mendorong maka secara otomatis headset tersebut akan keluar.

Terdapat tombol pada headset tersebut yang berfungsi sebagai pengatur jalannya music, dengan menekan tombol tersebut anda bisa memutar dan juga mematikan lagu pada media player Smartphone anda. Headset ini pun bisa digunakan untuk menerima panggilan masuk layaknya headset pada umumnya.

Headset wireless ini kan secara otomatis terisi dayanya ketika di letakan pada casing smartphone, atau anda juga bisa menggunakan kabel USB untuk mengisi pernagkat Smartphone dan Headset wireless tersebut secara bersamaan.

Skybud hadir dari bahan silicon yang dirancang khusus agar dapat menyerap keringat dan nayamn ketika digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama. Agar dapat terkoneksi dengan baik pengguna harus menginstal aplikasi Skybuds, aplikasi ini akan menghubungkan headset wireless ke perangkat Bluetooth. Sehingga kelebihan lain dari Skybuds juga dapat digunakan untuk mengontrol daya saat casing secara otomatis mengisi perangkat Smartphone anda. Sayangnya belum ada kabar lebih lanjut mengenai kapan dan berapa harga headset wireless canggih ini.

Untuk mengetahui informasi menarik lainnya anda bisa melihatnya di website KliknKlik.com, atau anda juga bsia langsung mengunjungi link berikut ini : http://kliknklik.com/

kliknklik

See all posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.