Smartphone Evercoss Terbaru, Kamera 4 Lensa Harga 1 Jutaan!!

Smartphone Evercoss Terbaru, Kamera 4 Lensa Harga 1 Jutaan!!

smartphone evercoss terbaru

Di tahun 2018 ini pada kuartal pertama, Evercoss kali ini datang kembali untuk memeriahkan produk smartphone tanah air. Smartphone Evercoss terbaru yang dinamai U50A Max menargetkan pasar segmentasi kelas bawah atau low-end.

Informasi tambahan bahwa sesuai namanya, smartphone terbaru ini merupakan penerus dari U50A Plus yang dirilis pada September 2017. Di generasi sebelumnya, smartphone tersebut mengandalkan kekuatan layarnya, untuk U50A Max mengandalkan fitur kamera.

4 Kamera Evercoss U50A MAX

Untuk seri U50A Max, smartphone Evercoss terbaru tersebut datang dengan 4 lensa kamera, dengan komposisi di bagian belakang dan depan masing-masing 2 buah. Marcomm Manager Indopasifik Group, Suryadi Willim mengklaim bahwa U50A Max merupakan kamera dengan harga 1 jutaan pertama yang memiliki kamera sebanyak 4 buah lensa.

Detail tentang kameranya, U50A Max memiliki resolusi sebesar 13MP + 2MP pada bagian belakang. Keduanya bekerja secara fleksible dimana kamera utama untuk menangkap hasil yang di fokuskan, sedangkan untuk kamera kedua untuk kebutuhan blur. Saat keduanya dikombinasikan, maka hasil gambar yang dihasilkan oleh kameranya akan menjadi sebuah gambar yang bokeh.

Sementara untuk kamera depannya, memiliki resolusi sebesar 8MP + 2MP. Kamera utamanya ditunjukan untuk mengambil foto selfie, sedangkan kamera keduanya untuk mengambil gambar secara dalam dan detil.

Dapur Pacu

Untuk urusan jeroannya, smartphone Evercoss terbaru ini memiliki prosesor Spreadtrum quad core 1,3GHz dengan RAM 2GB dan kapasitas penyimpanan sebesar 16GB yang bisa di tambahkan dengan micro sd hingga 32GB. Untuk baterainya memiliki daya sebesar 2.600 mAh. Smartphone ini sudah menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat.

Terakhir, smartphone ini memiliki layar sebesar 5-inch dengan resolusi 1280×720 piksel dengan lapisan layar Gorilla Glass. Jaringannya didukung ileh 4G LTE dengan dual SIM. Smartphone ini pun memiliki sensor sidik jari.

Berapa harga sebenarnya smartphone Evercoss terbaru ini? Evercross membanderolnya dengan harga Rp.1.2 juta. Sudah siap memiliki smartphone murah dengan kamera ganda di bagian depan belakang?

Evercross sepertinya tidak mau ketinggalan saat Xiaomi datang dengan Redmi 5A yang dibilang menjadi “penghancur” harga pasar smartphone low-end. Selalu tunggu update berita tekno hanya di kliknklik.com.

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.