Smartphone Gaming Murah Spek Dewa! (5 Terbaik Versi KliknKlik)

Smartphone Gaming Murah Spek Dewa! (5 Terbaik Versi KliknKlik)

Smartphone Gaming Murah|Smartphone Gaming Murah|Smartphone Gaming Murah|Smartphone Gaming Murah||Smartphone gaming murah

Peluncuran vendor Smartphone Gaming Murah tidak sebanyak vendor yang mengeluarkan smartphone khusus untuk gaming. Karena tak ayal game yang sedang hits saat ini PUBG membutuhkan spesifikasi yang tinggi dan harga yang cukup tinggi pula.

Namun disini, kalian akan mengetahui 6 Smartphone Gaming Murah dengan harga dibawah 2 juta pas dengan kantong karena harga yang tidak terlalu mahal. Tentunya didukung dengan spesifikasi mumpuni.

  Smartphone Gaming Murah

  1.Oppo A83 – 2/16GB RedSmartphone Gaming Murah

Oppo A83 merupakan salah satu Smartphone Gaming Murah karena didukung RAM 2GB, Memori internal 16GB. Cukup untuk bermain game online seperti Cross Fire, Clash Royale. Namun perlu cara agar bermain gaming ringan yaitu tidak me-install banyak aplikasi di Smartphone kamu!

Oppo A83 Dibanderol dengan harga Rp.1.999.000

  2. Huawei Nova 2 LiteSmartphone Gaming Murah

Huawei Nova 2 Lite masuk dalam jajaran Smartphone Gaming Murah, didukung kehadiran prosesor Snapdragon 430, RAM 3GB, dan storage internal 32GB.

Smartphone Nova ini dibekali baterai 3.000mAh dan fitur-fitur keamanan seperti fingerprint scanner dan face unlock.

Sistem operasi smartphone Huawei sudah Android 8.0 dengan tampilan antarmuka EMUI 8. Dari segi harga Nova2 Lite dibanderol dengan harga Rp 2,599 Juta.

  3. Xiaomi Redmi Note 5Smartphone Gaming Murah

Xiaomi Note 5 adalah smartphone terbaru xiaomi yang masuk ke Indonesia. Smartphone ini didukung kamera ganda dengan peletakan vertikal, seperti milik iPhone X.

Dibanderol mulai dari Rp.2,5 jutaan. Didukung RAM 3GB dan ruang internal sotrage 32GB. Soal kinerja smartphone ini ditopang prosesor Snapdragon 636. Dengan kamera ganda 12MP dan 5MP di bodi belakangnya. Kamera depannya memiliki memiliki resolusi 13MP

Kamera belakang dan depan Redmi Note 5 dilengkapi teknologi Artificial Intellgience (AI), merupakan salah satu fitur kamera depan dan belakang yang menjadi keunggulan fitur Beauty 4.0.

  4. Asus Zenfone Max Pro M1

Smartphone Asus dengan tagline andalan Limitless Gaming dirilis dalam 3 versi yang dibedakan berdasarkan RAM,memori internal, dan kamera.

Dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 636 membuat performanya kencang apalagi baterai 5000mAh bikin gaming puas seharian. Namun smartphone ini belum terdapat fitur fast charging.

Smartphone Asus Xenfone MAx pro M1 dibanderol dengan harga Rp.2.349.000

  5. Samsung Galaxy J2 ProSmartphone gaming murah

Smartphone besutan samung ini merupakan smartphone dengan layar Super AMOLED seluas 5,5 inci. Memiliki resolusi 13MP dan 5MP dengan bukaan aperture f1.9 di kedua lensanya.

Kinerja Samsung Galaxy J7 Duo ditopang dengan chipset Exynos seri 7 yang punya kecepatan 1.6 Ghz, RAM 3GB, dan memori internal 32GB. Galaxy J7 DUo dibekali baterai 3.000mAh yang bisa dilepas(removable)

Dibanding smartphone lain, Galaxy J7 Duo membawa fitur sinyal max untuk meningkatkan kekuatan sinyal serta Ultra Data Saving untuk menghemat kuota hingga 50 persen. Galaxy J7 Duo juga hadir dengan fitur fingerprint sensor dan pengenalan wajah yang juga lagi ngetren.

Itulah ke-5 Smartphone Gaming termurah yang bisa anda dapatkan. Hanya bermodalkan biaya yang tidak besar kamu bisa bermain game kelas berat. Untuk itu teruslah update berita seputar smartphone di KliknKlik ya!

 

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.