Smartphone Windows Terbaru Lumia 950 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia

|

main
Microsoft secara resmi telah memastikan Lumia 950 akan dipasarkan di Indonesia. Smartphone yang mengusung sistem operasi Windows terbaru, Windows 10 tersebut baru mulai bisa dipesan secara preorder mulai 27 November – 11 Desember 2015.

Dalam paket preorder tersebut, anda akan mendapatkan bonus tambahan berupa Display Dock senilai Rp 1,2 juta dan Universal Foldable Keyboard senilai Rp 1,6 juta. Microsoft sendiri membandrol harga Lumia 950 dengan harga yang tinggi yakni Rp 8.999.000. Namun hal tersebut sebanding dengan kemampuan dan spesifikasi Windows Phone yang bisa digunakan sebagai PC atau komputer desktop tersebut. Sebelumnya Lumia 950 dikabarkan akan dijual dengan harga 10 juta, ini berarti harga preorder tersebut bisa saja naik setelah event selesai.

Lumia 950 dibekali dengan prosesor Snapdragon 808 Hexacore, RAM 3GB, dan memori internal sebesar 32GB. Untuk layar, ia memiliki diagonal selebar 5,2 inci beresolusi QHD (2.560 x 1.440) dengan teknologi panel AMOLED resolusi yang sangat tinggi untuk ukuran sebuah smartphone. Untuk kamera, ponsel ini tidak segan-segan membawa sensor kamera beresolusi 20MP Triple Led Flash dengan teknologi PureView dipadu dengan lensa buatan Carl Zeiss.

Kamera tersebut mampu digunakan untuk merekam video dengan kualitas 4K serta audio jernih teknologi Hi-Fi audio recording. Sedangkan kamera depan dibekali dengan sensor 5MP yang juga mampu untuk merekam video berkualitas Full HD atau 1080p.

Selain itu, fitur terbaru yang hadir pada ponsel ini antara lain kemampuan untuk mengisi baterai secara wireless, serta sebuah slot USB Type-C yang bisa digunakan untuk mengisi daya. Microsoft membekali Lumia 950 dengan baterai berkapasitas 3000 mAh.

Dengan slot USB Type-C milik Lumia ini, anda bisa menghubungkannya dengan Display Dock yang kemudian bisa anda hubungkan lagi ke display HDMI untuk menghasilkan tampilan monitor serta tiga slot usb yang bisa anda sambungkan ke mouse atau keyboard, sehingga lengkap sudah bisa anda gunakan sebagai komputer desktop.

Microsoft Lumia 950 memiliki berbagai fitur menarik yang ditawarkan oleh Windows 10 seperti misalnya universal apps yang memungkinkan aplikasi bisa dijalankan di desktop atau di smartphone, Cortana sebuah perangkat lunak voice asistan, serta kemampuan untuk mensinkronkan file yang berada di semua perangkat Windows 10 dengan memanfaatkan penyimpanan cloud, dan masih banyak fitur-fitur keren lainnya.

Sementara untuk saudara kembarnya Lumia 950 XL belum ada kabar dari Microsoft mengenai peluncuran dan harganya ke Indonesia. Namun jika Lumia 950 bisa meluncur, tidak menutup kemungkinan 950 XL juga bisa dijual di Indonesia.

Tertarik dengan smartphone Windows Phone terbaru? Anda bisa mengunjungi webstore KliknKlik.com untuk berbelanja Smartphone model terbaru yang baru saja diluncurkan oleh Vendornya termasuk Windows Phone yang bisa anda temukan produknya di sini KliknKlik/Smartphone-Lumia.

Zcqpqt9

kliknklik

See all posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.