Smartwatch Bakal Lebih Tipis dan Memiliki 4G/LTE

Smartwatch Bakal Lebih Tipis dan Memiliki 4G/LTE

snapdragon_wear-layered-smartwatch-feature

Qualcomm baru saja memperkenalkan sebuah chipset baru yang didisain khusus untuk smartwatch dan menjanjikan segala sesuatunya untuk menghadapi era berikutnya dari perangkat wereable.

Chip SoC Snapdragon Wear 2100 muncul untuk menggantikan SoC Snapdragon 400, sebuah potongan silicon yang sebenarnya dibuat untuk smartphone namun bisa diadaptasikan agar muat ke dalam sebuah smartwatch. Sebagian besar smartwatch saat ini, terutama jam tangan Android Wear masih menggunakan Snapdragon 400 untuk menyokong performa mereka.

Terdapat empat titik dimana Wear 2100 membawa peningkatan secara signifikan dibanding dengan Snapdragon 400:

Ukuran: dengan ukuran 30% lebih kecil daripada Snapdragon 400, memungkinkan perancang perangkat membuat smartwatch yang lebih tipis dan lebih ringan.

Sumberdaya: Wear 2100 menggunakan 25% lebih sedikit energi daripada Snapdragon 400, yang akan memperpanjang umur baterai lebih lama.

Sensor: chip ini terintegrasi dengan sensor hub ultra-low power, yang akan meningkatkan akurasi tracking dibanding Snapdragon 400.

Konektivitas: Wear 2100 memberikan sebuah modem 4G LTE baru yang terintegrasi dengan GNSS, berikut sebuah Wi-Fi dan Bluetooth rendah daya.

“Dengan diperkenalkannya platform Snapdragon Wear dan SoC Snapdragon Wear 2100, Qualcomm berada dalam posisi yang baik untuk menambah proses perkembangan teknologi wereable dengan memungkinkan disain yang lebih tipis, baterai yang lebih lama, sensor cerdas dan selalu terhubung – untuk generasi mendatang perangkat wereable” ucap senior VP Qualcomm Raj Talluri.

Dengan dukungan konektivitas 4G LTE, kami ingin mengetahui terutama apakah chip yang baru ini akan membuat smartwatch benar-benar independen, yang terhubung ke jaringan operator secara langsung tanpa harus disandingkan dengan smartphone.

Jika anda mencari-cari smartwatch namun tidak menemukan tempat yang mudah dan cepat untuk membeli, anda bisa mendapatkan smartwatch dengan mudah dikirim ke seluaruh wilayah Indonesia. Anda bisa memilih produk smartwatch pada halaman ini: KliknKlik/Smartwatch

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.