Sony Vaio Duo 11 UltraTab ( Ultrabook + Pc Tablet ) Hadir Di Indonesia.

Sony Vaio Duo 11 UltraTab ( Ultrabook + Pc Tablet ) Hadir Di Indonesia.

||

Perusahaan Sony telah resmi memperkenalkan sebuah perangkat Laptop Tipis atau Ultrabook terbarunya di Indonesia. Perangkat Ultrabook yang satu ini tergolong unik, karena jika biasanya anda melihat dari perangkat Pc Tablet bertransformasi menjadi sebuah perangkat Laptop namun kali ini justru kebalikannya anda akan melihat sebuah perangkat Ultrabook yang dapat bertransformasi menjadi sebuah Pc Tablet. Sony Vaio Duo 11 adalah sebuah Ultrabook yang mengusung layar LCD Touchscreen Full HD dengan resolusi 1920 x 1080 pixel, seperti sudah di bahas di awal perangkat Ultrabook Sony Vaio Duo 11 ini dapat bekerja dengan dua variasi yaitu dengan mode Slate dan mode Keyboard. Layar Surf Slider yang didesain langsung oleh Sony dan diklaim memiliki perlindungan layar anti fores mirip seperti Gorilla Glass.

Seperti perangakat Ultrabook pada umunya, Vaio Duo 11 ini juga memiliki tingkat ketebalan yang cukup tipis yaitu sekitar 17,75 mm dan bobot sekitar 1,3 kg. Pihak Sony juga mengklaim bahwa Sony Vaio Duo 11 ini memiliki kekuatan yang luar biasa dan daya tahan baterai yang mengagumkan. Selain itu juga perangkat Ultarabook – Tablet ini juga dilengkapi dengan Prosessor Intel Core i5- 3317U, RAM 4GB dan media penyimpanan SSD dengan kapasitas 128 GB. Sedangkan untuk Sistem Operasinya Sony menggunakan Sistem Operasi besutan Microsoft yaitu Windows 8.

Memiliki target konsumen untuk kalangan dan desainer grafis, Vaio Duo 11 ini juda menghadirkan sebuah pena digital Digitiser Stylus. Yang diharapkan dapat memudahkan untuk menggambar dan menulis pada layar  berteknologi OptiContras.aplikasi Note Anytime pada Viao disematkan untuk menunjang pernagkat Ultrabook – tablet tersebut sebagai catatan virtual dan aplikasi Active Clip memungkinkan pengguna,

Namun jika berbicara berapakah harga yang akan di usung oleh Sony untuk sebuah perangka Vaio Duo 11, Sony masih engga untuk berbicara tentang nominal pastinya, namun perangkat pergabungan Ultrabook dan Pc Tablet terbaru ini akan mulai tersedia pada akhir Oktober tahun ini.

Spesifikasi Sony Vaio Dou 11 :

Prosessor             : Intel Core i5- 3317U

Sistem Operasi   : Windows 8

Drive                      : 128GB SSD

Memory                : 4 GB DDR3L 1600MHz SDRAM

Layar                      : 11,6 inci Full HD 1920 x 1080 pixel, Touchscreen Capacitive OpticContras

Grafis                      : Intel HD Graphics 4000

Lainnya                 : WiFi, Bluetotth, USB 3.0, USB 3.0 dengan USB Charge,

Slot Memory Eksternal, Full HD Web cameras, Digitezee Stylus.

Dimensi                 : 320 x 17,85 x 199 mm ( P x L x T )

Berat                       : 1,3 kg ( termasuk baterai.

untuk mnegetahui informasi dan berita menarik lainnya dapat anda lihat disini.

Tags: spotlight

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.