Speaker Sony Dengan Desain Elegan !

Speaker Sony Dengan Desain Elegan !

Speaker Sony|Speaker Sony|

Speaker Sony hadir pada saat  ajang CES 2019, dimana acara tersebut ajang untuk memamerkan beberapa gadget terbaru miliknya dan salah satunya adalah LSPX-S2 Glass Sound Speaker yang merupakan wireless speaker dengan desain keren dan unik.

Speaker Sony

Nah Klikkers, Speaker baru ini dinamai LSPX-S2 Glass Sound Speaker dan jelas lebih berkelas meskipun bentuknya lebih mirip lampu kecil daripada sebuah speaker, namun justru hal tersebut yang membuatnya unik. Model ini merupakan penerus dari Speaker Sony LSPX-S1 Glass Sound Speaker yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2016 lalu.

Pada kenyataannya, speaker pintar ini memang berfungsi sebagai lampu dan speaker. Di tengah-tengah tabung kaca ada lampu LED kecil dengan tingkat kecerahan 32 dan yang juga dapat diatur ke mode cahaya lilin, yang memperkenalkan kedipan seperti lilin sungguhan ketika diterpa angin.

Tepat di bawah lampu LED, yang tidak terlihat dari pandangan, ada tiga aktuator, berjarak sama di sekitar bagian dalam kaca. Aktuator ini menggetarkan kaca untuk menghasilkan suara, dengan cara yang hampir sama dengan aktuator di bagian belakang TV OLED perusahaan menghasilkan suara dengan menggetarkan panel. Pada dasarnya terbungkus woofer untuk menambahkan bass dan mid-range yang lebih rendah, menyeimbangkan frekuensi yang lebih tinggi yang dihasilkan oleh aktuator.

Menurut Sony, ide di balik Glass Sound Speaker adalah audio mengalir ke atas tabung kaca dan keluar dari bagian bawah speaker dan menyebar secara merata ke ruangan dalam sudut 360 derajat. Dengan kata lain, dimanapun posisi Anda akan tetap mendengar suara dengan kualitas yang sama. Selain memiliki bentuk yang keren dan klasik, speaker pintar besutan Sony ini juga termasuk portabel dan memiliki baterai yang mengesankan karena dapat memutar lagu hingga 8 jam. Perangkat ini juga dapat menerima file audio yang dikirim menggunakan Bluetooth atau wi-fi. Selain itu, speaker tersebut juga mendukung Spotify Connect dan audio hi-res.

Karena Speaker Sony LSPX-S2 Glass Sound Speaker memiliki desain keren dan konsep yang unik, tentu harganya tidak akan murah karena gadget ini dibanderol seharga £ 550 atau setara dengan Rp9,8 jutaan dan akan mulai tersedia pada bulan Mei mendatang.

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.