Tak Mau Tersaingi, Microsoft Luncurkan XBOX One Scorpio!

|

scorpio-1

Layaknya sebuah Perang Dunia, persaingan antara Microsoft dengan Sony tidak ada habis nya. Baru kemarin Sony meluncur kan console terbaru mereka yang bernama PlayStation 4 Pro, maka dari itu Microsoft pun akan meluncurkan Xbox One Scorpio yang di ramalkan akan rilis pada saat pertengahan tahun 2017 mendatang.

Dalam peryataan terbarunya, pihak Microsoft mengklaim bahwa konsolnya akan menyajikan resolusi 4K yang native ketimbang upscale. Tentu saja, pendapat yang diutarakan oleh Shannon Loftis selaku General Manager Microsoft Studio publishing ini menyindir PlayStation 4 Pro.

Shannon Loftis, selaku General Manager Microsoft Studio Publishing ini menyatakan bahwa console nya akan menyajikan resolusi 4K yang native ketimbang upscale. Apa yang di katakan nya tersebut tentu saja sebuah sindiran keras untuk PlayStation 4 Pro.

Seperti sebelumnya bahwa dalam sebuah wawancara dengan presiden PlayStation, Andrew House mengataan bahwa seluruh game-game PlayStatiion 4 Pro akan di upscale menjadi 4K daripada di jalan kan secara native di resolusi tersebut.

Yang perlu di ingatkan sekali lagi bahwa Sony akan menjual secara global PlayStation 4 Pro pada bulan November 2016 dengan harga sekitar Rp. 5.2 Juta sedangkan untuk Xbox One Scorpion pihak Microsoft belum memberikan informasi detail mengenai harga nya.

Namun sedikit bocoran bahwa Xbox One Scorpio termasuk dalam sebuah console kelas atau atau premium dan kemungkinan besar bahwa harga nya pun akan di banderol sangat tinggi, kemungkinan juga akan lebih tinggi dari Playstation 4 Pro.

Jika menilik dari sejarah persaingan console, PlayStation masih mendominasi tingkat penjualan daripada Xbox. Kita tunggu apakah persaingan gila antara Microsoft dan Sony ini akan menentukan siapa raja dari console game? Dan jangan melupakan console dari Nintendo yah.

kliknklik

See all posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.