Teknologi- Teknologi Canggih Yang Dimiliki Apple Watch

Teknologi- Teknologi Canggih Yang Dimiliki Apple Watch

|

Apple akhirnya resmi memperkenalkan perangkat jam tangan pintar atau Smart Watch pertamanya, perangkat yang diperkirakan akan diberinama iWatch ini ternyata perangkat ini justru diberinama Aplle Watch. Apple Watch hadir dengan berbagai teknologi canggih yang siap mendobrak pasar dunia. Teknologi yang impresif dan sangat layak untuk dinanti.

0104018applewatch02780x390

Berikut adalah beberapa fitur utama yang dimiliki Apple Watch :

Digital Crown

Fitur Digital Crown dalam perangkat Apple Watch ini berfungsi untuk menjelajah antarmuka . Digital Crown berbentuk sebuah tombol fisik yang berada disamping perangkat Apple Watch berbentuk tombol putar (dial). Dengan tombol ini Apple memberikan pilihan selain menavigasi menu dengan teknologi layar sentuh.

Pengguna pun dapat memutar tombol ini untuk memilih menu dan aplikasi lalu menekan tombol knob untuk dapat kembali ke layar utama.

Layar

Layar Apple Watch merupakan Layar Retina bertipe fleksibel dengan lapisan pelindung dari material safir. Untuk dapat berinteraksi dengan penggunanya, layar Apple Watch ini memiliki fitur force touch yang dapat merasakan sensitifitas sentuhan. Sehingga layar ini dapat membedakan sapuan, sentuhan dan tekanan pada permukaannya.

Siri

Sama halnya seperti perangkat iPhone, fitur Siri pun turut disematkan kedalam perangkat jam tangan pintar ini. Untuk mengaktifkannya anda hanya cukup mengangkat pergelangan tangan anda, atau anda juga dapat menekan dan menahan Digital Crown sambil mengatakan “Hey Siri” untuk dapat memulai interaksi suara.

Sensor

Pada bagian belakang perangkat Apple Watch terdapat empat buah sensor berlapiskan lensa safir dengan menggunakan sinar infra merah dan LED serta diode pendeteksi cahaya untuk mengukur detak jantung sang pengguna.

Menurut Apple sensor ini dapat dipasangkan dengan GPD dan WiFi pada iPhone sehingga detail analisa pergerakan dapat dimonitor secara lengkap dan jelas pada layar Smartphone anda.

Inductive Charging

Dibagian belakang Apple Watch terdapat Charger Induktif berbentuk bundar, teknologi charging dengan koneksi magnet seperti ini memang masih sedikit sekali yang menggunakan.

Teknologi yang digunakan untuk mengisi ulang Inductive Charging ini adalah MagSafe, mekanismenya sama dengan konektor daya yang digunakan pada perangkat Laptop Apple Macbook.

Masih banyak fitur canggih menarik lainnya yang dapat anda nikmati pada perangkat SmartWatch Apple Watch ini. Namun anda memang harus sedikit bersabar karena perangkat ini baru akan tersedia pada sekitar awal tahun 2015 mendatang. Untuk mengetahui informasi menarik lainnya dapat anda lihat di Website dan Blog resmi Kliknklik.com, atau anda juga bisa langsung mengunjungi link berikut ini : http://kliknklik.com/

Follow me at Google+

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.