ThinkPad Ulang Tahun Ke 20, Lenovo Hadirkan Jajaran Ultrabook Canggih

ThinkPad Ulang Tahun Ke 20, Lenovo Hadirkan Jajaran Ultrabook Canggih

||

Perusahaan Lenovo sedang merayakan ulang tahun perangkat Laptop ThinkPad yang ke-20. Bersamaan dengan perayaan ulang tahunnya, perusahaan Lenovo juga turut memamerkan jajaran produk Laptop Tipis terbaru yang dirancang khusus bagi para pembisnis. Perangkat yang dipamerkan oleh perusahaan Lenovo adalah ThinkPad X1 Carbon dan ThinkPad T430u.

ThinkPad X1 Carbon

Sesuai dengan nama yang disematkan oleh perusahaan Lenovo, perangkat Laptop Tipis yang satu ini terbuat dari bahan serat karbon yang lebih kuat dan ringan jika dibandingkan dengan aluminium. Berat dari ThinkPad X1 Carbon ini hanya 1,36 kg dengan ketebalan 18 mm yang menunjang mobilitas pengguna.

Walaupun mengususng layar 14 inci, namun Thinkpad X1 Carbon ini tetap memiliki Footprint yang sama denagn Ultrabook 13 inci. Hal ini terlihat dari tingkat ketebalannya yang hanya 18 mm, sedangkan pada umumnya Ultrabook 14 inci memiliki ketebalan hingga 21 mm. selain mengusung layar berukuran 14 inci HD+, ThinkPad X1 Carbon ini juga dilengkapi denagn pilihan Prosessor Intel Core i7, Backlit Keyboard, Touchpad yang terbuat dari kaca, WebCam berkualitas HD dengan dukungan Face Tracking, Mikrofon dual – array, Speaker berkualitas Dolby, FingerPrint Reader, dan Broadband Mobile 3G Oposional.

Baterai dari ThinkPad X1 Carbon mampu bertahan hingga 8 jam dan didukung dengan teknologi Rapid Charge untuk pengisian daya baterai dengan cepat, untuk mengisi hingga 80 % hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit saja.

ThinkPad T430u

Melanjutkan kesuksesan produk Laptop ThinkPad seri T, perusahaan Lenovo kali ini meluncurkan Ultrabook ThinkPad T430u yang dilengkapi dengan pilihan Prosessor hingga Intel Core i7. Lenovo juga menduetkan unit Discrete graphics nVidia GeForce dengan pilihan media penyimpanan dengan kapasitas mencapai 1 TB.

ThinkPad T430u dipersenjatai dengan layar 14 inci dengan resolusi 1366 x 768 pixel, Precision Keyboard dengan kemampuan Spill-Resistant, Dual-Click Pad, FingerPrint Reader, Lenovo Center for Smal Business yang didukung Intel Small Business Advantage, serta akses ke HDD melalui jalur khusus.

Kedua perangkat Ultrabook ini berjalan dengan Sistem Operasi Windows 8. Harga yang dipatok untuk sebuah perangkat Lenovo ThinkPad X1 Carbon yaitu sekitar Rp 19.800.000 rupiah, dan sedangkan ThinkPad T430u dibanderol dengan harga Rp 10.899.000 rupiah.

untuk mengetahui informasi menarik lainnya dapat anda lihat disini.

Google +

Tags: breaking

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.