Tips Memilih Casing Smartphone

Tips Memilih Casing Smartphone

||||||

Case atau casing bagi smartphone merupakan salah satu aksesoris pelengkap yang cukup banyak manfaatnya terutama untuk melindungi smartphone Anda dari benturan, goresan, debu, bahkan dari air sekalipun. Casing juga dapat menunjang penampilan smartphone agar lebih menarik. Yuk kenali jenisnya !

Hardcase

Hardcase adalah jenis casing yang keras dan biasanya terbuat dari alumunium dan plastik fiber. Jenis casing yang satu ini akan membuat smartphone Anda terlihat lebih kokoh dan elegan. Selain itu, hardcase dapat melindungi smartphone Anda dari benturan. Karena sifat hardcase  yang menyerap panas, membuat smartphone Anda tidak akan cepat panas. Namun kelemahannya, hardcase rentan akan retak dan pecah saat terkena benturan keras seperti jatuh ke lantai.

Hardcase
Hardcase

Softcase

Saat ini softcase merupakan jenis casing yang sangat diminati. Karena terbuat dari bahan yang lunak seperti karet, silikon dan busa yang dilapisi dengan kain ataupun kulit, softcase memiliki kemampuan yang sangat baik untuk menahan benturan dengan meredam benturan tersebut. Selain itu, bahannya juga sangat nyaman disentuh dan tidak licin. Sayangnya, model softcase ini cenderung mudah kotor dan tidak mampu mengalirkan panas dengan baik karena sifatnya menahan panas dan tidak mengalirkan panas ke luar.

Softcase
Softcase

Flip cover

Flip cover merupakan jenis casing handphone yang menutup bagian belakang sekaligus bagian depan sehingga bisa juga berperan sebagai pelindung layar. Bagian depannya terbuat dari bahan kulit atau kain berbusa, sementara bagian belakang terbuat dari plastik fiber. Jika ingin menggunakan casing jenis ini, Anda harus melepas back casing atau tutup belakang dari handphone Anda dan menggantinya dengan bagian belakang flip cover. Jenisnya pun beragam, ada yang seluruh bagian depannya tertutup, ada juga yang dilengkapi dengan jendela view di bagian depan case sehingga memudahkan kamu untuk melihat jam dan juga melihat panggilan telepon yang masuk, tanpa harus membuka bagian depannya.

Flip Cover
Flip Cover

Folio case

Sama halnya dengan flip cover, selain melindungi bagian belakang, jenis casing handphone yang satu ini juga dapat sekaligus berfungsi sebagai pelindung layar. Bedanya, untuk menggunakan casing ini, Anda tidak perlu melepaskan back casing smartphone Anda. Folio case ini juga bersifat universal dan dapat digunakan untuk beberapa tipe smartphone, selama ukuran dan dimensinya sama, serta dilengkapi juga dengan beberapa kantung tambahan yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan benda lain seperti kartu nama dan uang.

Folio Case
Folio Case

Pouch case

Pouch case atau sarung HP berfungsi sebagai tempat penyimpanan smartphone selama tidak digunakan, misalkan saat sedang disimpan di dalam tas. Pouch case ini akan melindungi smartphone Anda dari goresan benda-benda lain yang ada di dalam tas. Biasanya casing jenis ini terbuat dari busa yang dilapisi dengan kulit sintesis di bagian luarnya.

Pouch Case
Pouch Case

Waterproof case

Untuk Anda yang gemar berenang, menyelam, atau aktivitas lainnya di dalam air, waterproof case cocok untuk Anda yang tidak ingin kehilangan momen seru di bawah air. Waterproof case mampu menahan air masuk ke smartphone Anda. Biasanya casing ini terbuat dari bahan polycarbonate yang elastis sehingga Anda tetap bisa mengoperasikan smartphone Anda seperti biasa walaupun sedang berada di bawah air. Selain itu, bahan ini juga memiliki anti UV dan mampu menahan silau.

Waterproof Case
Waterproof Case

Nah sekarang tentunya Anda sudah lebih tahu mengenai jenis-jenis casing smartphone bukan? Untuk Anda yang memang sedang mencari berbagai aksesoris smartphone, KliknKlik.com menyediakan aksesoris smartphone terlengkap dengan harga yang kompetitif, yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk informasi lebih lengkapnya Anda dapat mengunjungi link berikut ini http://kliknklik.com/165-cases-covers-sleeves

Tags: Tips

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.