Tren Teknologi 2019 Simak Ulasan Lengkapnya

Tren Teknologi 2019 Simak Ulasan Lengkapnya

Tren Teknologi 2019|AR and VR|5G|Two Factor Authentication||

Kemajuan teknologi sudah tidak bisa dibendung setiap tahun selalu bermunculan salah satunya Tren Teknologi 2019 yang diprediksi akan semakin “canggih”.

Tahun 2019 diperkirakan akan menjadi panggung untuk perangkat kecerdasan buatan unjuk gigi dengan konektivitas yang serba digital. Mau tahu apa saja? cekidot klikers.

Tren Teknologi 2019

1.AR dan VRAR and VR

          sumber gambar : readmelk

Perkembangan Augmented Reality dan Virtual Reality diprediksi bakal ramai digunakan untuk kegiatan di berbagai bidang seperti kesehatan, pendidikan, dan ritel.

Pada bidang pendidikan, AR dan VR dapat dipakai untuk membawa siswa ke lingkungan buatan, melalui kacamata virtual mempelajari alam tanpa harus mengunjungi tempat.

2. Teknologi 5 G5G

          sumber gambar : 5G

Teknologi 5G dikombinasikan dengan AR akan turut dikembangkan di berbagai industri seperti hiburan dan manufaktur. Pemanfaatan AR di bidang industrial juga diprekdiksi akan marak digunakan.

Penggunaanya teknologi 5G diklaim akan dipakai dalam berbagai integrasi IT dan sinkronisasi AR dengan berbagai perangkat, seperti headset dan kacamata yang disinkronkan dengan koten dan platform.

3.Security Factor AuthenticationTwo Factor Authentication

          sumber gambar : nakedsecurity

Sistem keamanan akan semakin terfokus karena tren Two-Factor Authentication (2FA) sistem keamanan dengan 2 faktor yang akan semakin meningkatkan perangkat yang memiliki fitur multi-sync.

Teknologi Device-as-a-Service (DaaS) diprediksi bisa dijadikan solusi untuk pelaku bisnis yang memiliki isu di sistem keamanan karena kompleksnya tenaga kerja mobile yang makin marak bermunculan.

4.Perangkat Cerdas

          sumber gambar : dailyoctagon

Perangkat serba cerdas seperti model rumah yang terintegrasi dengan perangkat seperti speaker dengan fitur voice regonition dan voice assistant untuk mengakses berbagai informasi tanpa harus menyentuh perangkat.

Teknologi seperti penyiram dan urusan rumah tangga akan semakin terintegrasi karena adanya robot yang ditanami kecerdasan buatan seperti Google Assistant, dan Hololens.

5.CoWorking Space

          sumber gambar : coworkingbdg

Co-Working Space diprediksi akan semakin menjamur di kota selain kota besar. Ini menjadi solusi untuk para generasi Z yang fasih teknologi. Akan banyak perangkat yang memanfaatkan teknologi Cloud, seperti vending machine.

Teknogi menjadi semakin pintar kita sebagai manusia jangan sampai tidak melek teknologi karena pekerjaan manusia tidak semua bisa tergantikan dengan teknologi. Teknologi ada untuk membantu keberlangsungan kehidupan manusia. Jangan lewatkan informasi tekini Teknologi hanya di KLIKnKLIK.com

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.