VoLTE Akhirnya Resmi Dirilis, Ini Dia Spesifikasi Andromax E2 dan R2

VoLTE Akhirnya Resmi Dirilis, Ini Dia Spesifikasi Andromax E2 dan R2

|
1455880520
Andromax E2 dan R2

Seperti yang diberitakan kemarin, Smartfren Akhirnya resmi merilis layanan VoLTE pertama kali di Indonesia yang sudah berlangsung kemarin malam Jum’at (19/2/2016) di Jakarta. Smartfren tidak serta merta hanya memperkenalkan layanan VoLTE kepada masyarakat namun juga meluncurkan handset yang mendukung layanan ini, yaitu Andromax R2 dan E2.

“Dua Andromax ini sudah bisa VoLTE dan harganya murah, terjangkau,” kata Kepala Divisi Smartphone Smartfren, Sukaca Purwokardjono.

Harganya yang terjangkau dan mendukung fitur VoLTE membuat kedua smartphone ini menarik perhatian. Andromax R2 dengan layar 5 inci dibandrol dengan harga Rp. 1,699 juta sedangkan Andromax E2 dengan layar 4.5 inci dibandrol Rp. 899 ribu. Tentu saja terdapat perbedaan yang signifikan dari kedua smartphone ini, mirip dengan generasi sebelumnya Andromax R dengan Andromax Ec/Es.

Andromax R2 menggunakan dapur pacu Qualcomm Snapdragon 415 Octacore 1,3GHz, RAM 2GB, GPU Adreno 405 dan memori internal 16GB. Sedangkan Andromax E2 dapur pacunya menggunakan prosesor quad core 1,3 GHz, GPU Adreno 304, RAM 1 GB dan memori internal 8 GB. Keduanya sama-sama mengusung sistem operasi Android ke 5 alias Lollipop.

Untuk kamera R2 memiliki 13MP dan 5MP yang menggunakan sensor ISOCELL buatan Samsung. Kamera belakang berfitur autofocus dan dual tone LED. Sedangkan kamera E2 depan belakang 5MP tanpa fitur autofocus alias fixed focus.

Untuk urusan konektivitas, keduanya memiliki kesamaan seperti dual SIM CDMA-GSM, Bluetooth, Wi-Fi, GPS, 4G LTE dan VoLTE. Namun nilai plus bagi Andromax R2 sudah mendukung kemampuan USB on the go (OTG) dan kamampuan untuk menonton video 360 derajat atau Virtual Reality, dengan OTG anda bisa menyambungkan perangkat ke perangkat USB lain seperti flasdisk, mouse, joystick atau bahkan ke handphone lain.

Mengenai VoLTE, Smartfren mengutarakan sudah dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Smarftren di 85 kota yang tersebar di Indonesia.

Smartfren-Andromax-E2-640x480

Untuk bisa mendapatkan Handset terbaru Smartfren ini, Smartfren mengungkapkan Andromax E2 dan R2 akan tersedia di seluruh gerai Smarfren mulai pekan depan.

Tertarik dengan handset lain berfitur VoLTE selain Andromax? temukan produknya hanya di KliknKlik/Smartphone

kliknklik

See all posts

Leave a Reply





  • Kami selalu berusaha untuk mencantumkan harga yang terbaru. Namun harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dikarenakan kurs, stok distributor dan hal-hal lain. Untuk mendapatkan harga terakhir, kami sarankan untuk kontak kami melalui Whatsapp CS Kliknklik.

  • Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyakinkan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.Setiap produk yang dibeli mendapatkan garansi penuh dari kami dengan jangka waktu berbeda tergantung produknya. Umumnya semua barang bergaransi minimal 12 bulan baik part maupun jasanya.

  • Konfirmasi CS Whatsapp Kliknklik dan silahkan kirim kembali produk yang rusak kepada kami.Barang yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan atau ditukar dengan barang lain, kecuali ada perjanjian tertulis terlebih dahulu.Harga dapat berubah sewaktu-waktu dan pihak kliknklik dapat membatalkan order apabila dianggap tidak sesuai akibat kesalahan informasi pada produk mencakup spesifikasi dan harga.
  • Barang akan segera kami proses setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dan dibutuhkan waktu maksimal 1×24 jam hari kerja untuk mengecek dana yang telah anda transfer ke rekening kami.

  • Untuk proses pengiriman barang, pengiriman akan dilaksanakan dalam waktu paling lambat 2×24 jam hari kerja setelah Whatsapp konfirmasi transferan masuk dikirim dan proses pengecekan dana yang anda transfer selesai.

  • Kami akan memberitahukan resi pengiriman, bila produk pesanan Anda sudah terkirim, melalui whatsapp official Kliknklik.

  • Sesuai dengan syarat dan ketentuan agen pengiriman, biaya kirim termasuk tarif regular dan tidak termasuk asuransi. Jika anda ingin mengasuransikan barang dari kerusakan atau kehilangan dalam perjalanan, harap kontak kami melalu Whatsapp CS Kliknklik untuk kuotasi detail.

  • Bila Anda menginginkan pengiriman menggunakan jasa ekspedisi yang lain, kami bisa kirimkan ke perwakilan ekspedisi tersebut yang ada di Jakarta.

  • Pengiriman ke perwakilan ekspedisi mungkin terkena biaya tambahan, tergantung dari lokasi.Info lebih lengkap hubungi Whatsapp CS Kliknklik.
  • Untuk proses refund, refund tidak bisa dilakukan bila kesalahan terjadi bukan dari pihak Kliknklik. Sedangkan untuk proses pengembalian refund, proses refund akan dilakukan dalam waktu maksimal 2×24 jam.

  • Dengan telah melakukan order di kliknklik.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.

  • Ada pertanyaan? Silahkan hubungi kami melalui CS Whatsapp Kliknklik.