Xiaomi Mi 5 Laris Manis Pada Flash Sale Perdananya

Xiaomi Mi 5 Laris Manis Pada Flash Sale Perdananya

|

Telah resmi diperkenalkan perangkat Xiaomi Mi5 langsung menarik respon yang luar biasa dari para pengguna di berbagai belahan dunia. Xiaomi Mi5 hadir dalam tiga varian berbeda, dan seperti di ungkapkan oleh Vice President dari XIaomi yaitu Hugo Barra bahwa Tiongkok merupakan pasar pertama yang akan disambangi oleh perangkat terbarunya ini.

Selain hadir dengan desain premium perangkat ini u hadir dengan spesifikasi yang cukup cantik. Sehingga tidak salah jika produk ini  cukup dinanti oleh berbagai kalangan pengguna. Hal ini juga terlihat ketika penjualan perdananya, pada Flash Sale yang di adakan di Tiongkok beberapa waktu kemarin ada sekitar 4 Juta Unit Xiaomi Mi 5 terjual hanya dalam hitungan waktu yang cukup singkat.

xiaomi-mi-5-renders-leaked

Bahkan peminat yang telah mendaftar pun mencapai angka 17 juta pengguna. Melihat keberhasilan kemarin Xiaomi menjadwalkan untuk membuka Flash Sale kedua pada tanggal 8 Maret medatang. Xiaomi berharap pada Flash Sale keduanya nanti pun dapat mengulang kesuksesan Flash Sale pertama.

Sebenarnya Xiaomi sendiri tidak menyangka jika permintaan Mi 5 cukup besar, Foxconn dan Inventec selaku mitra kerja Xiaomi pun nampaknya harus bekerja lebih keras untuk memproduksi Mi 5 dalam julah yang lebih banyak.

Diperkuat dengan Chipset kelas tinggi Snapdragon 820 dengan dukungan kamera beresolusi 16 MP serta harga handphone ang cukup terjangkau yaitu mulai dari 1.999 CNY atau sekitar 4.7 juta Rupiah hingga 2.699 CNY atau sekitar 5.5 juta Rupiah menjadi salah satu alasan mengapa perangkat ini sangat digandrungi oleh para pengguna.

Untuk melihat berbagai informasi menarik lainnya anda bisa melihatnya di website Kliknklik.com, atau anda juga bisa langsung mengunjungi link berikut : http://kliknklik.com/

kliknklik

See all posts

Leave a Reply